4 Persiapan untuk Sambut Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
4 Persiapan untuk Sambut Hari Raya Idul Fitri
Selain mempersiapkan aspek dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerap dilakukan selama menjalani ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selain mempersiapkan aspek dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerap dilakukan selama menjalani ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan di momen Idul Fitri. Di antaranya persiapan makanan untuk open house, memilih hampers Ramadan, hingga memastikan penampilan tetap maksimal dan menawan untuk semakin optimal merayakan momen spesial tersebut.

Untuk itu, dalam rangka mendukung persiapan tersebut, Shopee bersama beberapa brand lokal hadir dalam kampanye Big Ramadan Sale.

Simak beberapa persiapan yang bisa kamu lakukan untuk menyambut hari kemenangan dengan maksimal.

1. Baju Lebaran untuk Keluarga

Saat lebaran, orang umumnya ingin tampil dengan pakaian terbaik untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat. Bagi kamu yang sudah berkeluarga, tidak ada salahnya mencoba pakaian couple set agar terlihat serasi.

Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, BIA By Zaskia Mecca menghadirkan berbagai pilihan koleksi couple set yang bisa menarik untuk dikenakan saat lebaran.

Salah satunya Couple Set Cream - Islamic Journey In Africa - Fez Edition yang terdiri dari Kemeja pria dan dress.

Hadir dengan motif Fez yang spesial dihiasi dengan ornamen-ornamen kecil, sehingga memberikan kesan yang mewah dan memiliki desain yang stylish, serta terbuat dari bahan yang nyaman dan bahan yang berkualitas.

2. Siapkan Alat Salat Baru

Pada Ramadan yang penuh berkah ini, umat muslim akan lebih fokus dan banyak beribadah, sehingga mukena yang nyaman merupakan kebutuhan yang penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)