Seri Premium OUD Airpro Dirancang Khusus untuk Ramadan dan Idul Fitri

Selasa, 26 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Seri Premium OUD Airpro Dirancang Khusus untuk Ramadan dan Idul Fitri
Merek pengharum udara Airpro mengumumkan kehadirannya di Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merek pengharum udara Airpro mengumumkan kehadirannya di Tanah Air. Debut di Indonesia lewat ajang International Motor Show (IIMS) 2024, Airpro memamerkan seri pengharum mobil terbarunya yang inovatif dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan desain inovatif serta aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi," papar Harris J., Managing Director Airpro Indonesia.

Debut Airpro di IIMS 2024 menandai awal perjalanan yang menarik saat Airpro berupaya merevolusi industri pengharum udara di Indonesia. Memanfaatkan sambutan positif di acara tersebut, Airpro memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Seri sub-brand Airpro ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen Airpro terhadap inovasi dan kreativitas.

Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma serta presentasi yang berbeda. Nikmati aroma mewah kayu oud, yang dibuat dengan telaten, dan tingkatkan pengalaman berkendara Anda dengan Seri Premium OUD Airpro.

Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87%, peluncuran Seri Premium OUD Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini serta potensi pertumbuhan yang signifikan. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memperkuat posisi Airpro sebagai merek pengharum udara mobil yang dapat diandalkan bagi konsumen Indonesia.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia, juga di platform e-commerce.

Airpro dikenal sebagai inovator dalam industri pengharum udara mobil, menyediakan pengalaman kelas dunia dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global dalam industri pengharum kendaraan, Airpro menawarkan produk berkualitas tinggi yang meningkatkan utilitas dan aksesibilitas pengharum bagi masyarakat di seluruh dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)