Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Minta Jangan Nyambi Kerjaan Lain

Rabu, 27 Maret 2024 - 07:47 WIB
loading...
Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Minta Jangan Nyambi Kerjaan Lain
Verrell Bramasta bersama ibundanya, Venna Melinda. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta berhasil lolos ke Senayan dengan menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029. Sang ibu, Venna Melinda, bersyukur sekaligus senang atas keberhasilan itu.

"Aku tuh memang banyak ujian kehidupan, tapi aku dikasih Verrell yang sekarang, alhamdulillah terpilih jadi anggota DPR," ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Menjelang Verrell Bramasta dilantik menjadi anggota dewan, Venna Melinda memberikan wejangan agar putra sulungnya itu fokus menjalani tanggung jawab dia sebagai wakil rakyat dan meninggalkan profesi lain, termasuk profesi artis.



"Aku bilang 'Kak tolong ya Kakak jangan nyambi kalau udah jadi anggota dewan'," ungkap Venna Melinda.

Sebab, menjadi anggota dewan bukan pekerjaan yang mudah.

"Karena menjadi anggota DPR banyak banget kerja samanya, apalagi kamu komisi satu. Pertahanan, keamanan, kementerian luar negeri, penyiaran, wah itu bergengsi," kata Venna Melinda.

Venna Melinda juga selalu mengingatkan Verrell untuk tidak meninggalkan salat demi memperteguh imannya. Ibu tiga anak itu paham betul di perjalanan Verrell nanti sebagai anggota dewan pasti akan banyak godaan.



"Yang paling penting dia harus banyak salat karena dunia politik itu wah, dunia yang benar-benar mental harus kuat, iman, apalagi prinsip, harus firm ya," ujar Venna Melinda.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta maju menjadi anggota legislatif untuk dapil Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)