Tak Terima Dituding Tidak Mampu Bayar Nafkah Anak, Ammar Zoni Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:18 WIB
loading...
Tak Terima Dituding Tidak Mampu Bayar Nafkah Anak, Ammar Zoni Siap Tempuh Jalur Hukum
Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias, menyatakan siap menempuh jalur hukum terkait isu yang menyebut sang aktor tak mampu membayar nafkah kepada anak. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias, menyatakan siap menempuh jalur hukum terkait isu yang menyebut sang aktor tak mampu membayar nafkah kepada anak.

"Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti menjustifikasi Ammar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada langkah hukum tegas dari kami selanjutnya," kata Jon Mathias kepada awak media belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Jon mengklaim punya bukti konkret soal pembayaran nafkah yang dilakukan kliennya tiap bulan. Bahkan, Ammar disebut membayar nafkah sesuai putusan Pengadilan Agama (PA) Depok yakni senilai Rp10 juta per bulan.



"Karena kami punya bukti bukti bahwa nafkah yang Rp10 juta itu telah berjalan sejak Januari 2024 yang diterima Irish berupa tunai melalui adiknya," jelas Jon Mathias.

Jon lalu menyampaikan pesan khusus kepada kuasa hukum Irish Bella, Abdullah Emile Oemar Alamudy, yang semula menyebut sang aktor tak mampu membayar nafkah anak. Dia meminta pihak Irish untuk bijak dalam memberikan pernyataan di ruang publik.

"Jadi kami minta kepada rekan Emile yang juga mantan pengacaranya Ammar, cobalah kita sama-sama menjaga hubungan dengan mantan klien itu mengacu pada kode etik advokat. Pasti beliau paham bagaimana kita bersikap terhadap mantan klien," tandasnya.

"Untuk itu karena bulan suci Ramadan kita sama-sama menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. Baik Ammar, Irish, mari kita menjalankan ibadah puasa ini, tidak lagi menjustifikasi yang tidak benar," pungkas sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)