Begini Reaksi Avi Basalamah Selama Syuting Series Arab Maklum 2: Cuaca Bali Bikin Cenat-Cenut!

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:13 WIB
loading...
Begini Reaksi Avi Basalamah Selama Syuting Series Arab Maklum 2: Cuaca Bali Bikin Cenat-Cenut!
Avi Basalamah (kanan) kembali memerankan karakter Jenab di series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris cantik keturunan Arab dan Sunda, Avi Basalamah, kembali memerankan karakter Jenab di series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Avi mengungkapkan alasannya kembali bergabung dalam series Arab Maklum 2 setelah sukses dengan series sebelumnya.

Antusiasme masyarakat yang banyak untuk series Arab Maklum sebelumnya menjadi pertimbangan bagi Avi, selain karena jalan ceritanya, pemain, dan lokasi syuting juga menjadi alasan bagi dirinya untuk tak menolak tawaran dalam series ini.

"Sebelumnya Arab Maklum season 1 itu menyenangkan dan diterima sama masyarakat. Pas lihat script season 2, makin seru dan lebih menyenangkan, jadi nggak mikir dua kali ambil peran ini," ungkap Avi kepada tim Vision+.



Avi mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan para pemain dan kru series Arab Maklum 2. Menurut Avi, ada beberapa tantangan yang dihadapinya selama syuting series Arab Maklum 2, salah satunya adalah cuaca di Bali yang sangat panas.

"Aduh! Cuacanya bersahabat banget, mataharinya mesra banget bikin kepala jadi cenat-cenut, emosi meledak-ledak jadinya," ujar dia.

Meskipun begitu, Avi tetap menikmati proses syuting series Arab Maklum 2. Ia yakin series ini akan kembali menghibur para penonton, terlebih dengan karakter Jenab yang heboh dan suka gosip dengan Umi Laela.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)