Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 28 Maret: Gagal Mengantar, Apakah Syamsul Tetap Temani Wisuda Diana?

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:31 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 28 Maret: Gagal Mengantar, Apakah Syamsul Tetap Temani Wisuda Diana?
Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melihat sebuah mobil kecelakaan para warga langsung menolong. Warga kaget saat mengetahui kalau di dalam mobil ada Akbar dan Gus Mujidin. Warga langsung bergegas menolong Gus Mujidin.

Maesaroh yang memang mau ke rumah Gus Mujidin kaget saat mengetahui Gus Mujidin kecelakaan hingga tak sadar. Dengan cepat Maesaroh membawa Gus Mujidin ke rumah sakit, sementara Akbar sedih karena selain membuat Gus Mujidin pingsan kecelakaan, mobil sewaan yang dipakainya juga rusak.

Syamsul yang dikabari Akbar kalau dirinya kecelakaan langsung menolong Akbar. Akbar meminta maaf pada Syamsul karena perbuatannya membuat semua rencana Syamsul mengantar Diana gagal total.

Sementara itu, Roy benar-benar euforia saat Diana mau tak mau, harus diantar oleh Roy. Roy senang karena bisa mengantarkan Diana dan merasa mengalahkan Syamsul.



Melihat Syamsul yang kecewa karena tak bisa menemani Diana wisuda, Etty menyemangati Syamsul dan menyuruh Syamsul menjemput Diana. Syamsul langsung menuruti permintaan Etty dan pergi untuk menjemput Diana.

Saat acara wisuda selesai, Diana senang karena Syamsul datang. Mereka pun foto bertiga. Saat hendak pulang, Diana dan Junaedi juga kompak tak mau bareng Roy. Roy kesal.

Syamsul mengajak Diana dan Junaedi pulang bersama. Ternyata Syamsul menjemput Diana dan Junaedi dengan bajaj. Diana senang karena bisa mengenang kenangannya dengan almarhumah ibu Diana sewaktu naik bajaj. Diana benar-benar senang. Junaedi juga senang karena melihat Diana senang.

Sementara itu, setelah diperiksa dokter keluarga Maesaroh, Mujidin diminta istirahat di rumah Maesaroh. Maesaroh girang karena bisa dekat dengan Mujidin. Sementara Yana panik karena takut Roy mengetahui jika Mujidin istirahat di rumahnya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)