Sapa Fans di Jakarta, Yeo Jin-Goo Bakal Seru-seruan Bareng!

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:03 WIB
loading...
Sapa Fans di Jakarta, Yeo Jin-Goo Bakal Seru-seruan Bareng!
Yeo Jin-Goo siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Ini menjadi kabar yang menggembirakan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA –Yeo Jin-Goo menjadi salah satu aktor muda berbakat asal Korea Selatan yang semakin populer, terlebih saat membintangi drama Hotel De Luna.

Yang menarik, Yeo Jin-Goo akan menggelar fan meeting di Jakarta, tepatnya di Concert Hall iNews Tower pada 18 Mei 2024.

Mengusung tema “Closer to Yeo U,” aktor yang pernah menghebohkan penggemar dengan akting yang memukau di Drama Korea (Drakor) “Hotel De Luna” itu akan menyapa lebih dekat dengan ribuan penggemarnya.

Saat jumpa penggemar, Yeo Jin-Goo akan mengusung tema “Closer to Yeo U,” yang akan membawa suasana fan meeting tidak hanya interaktif, juga akan hadir dengan suasana yang lebih hangat dan akrab sehingga interaksi yang terjalin antara Yeo Jin-Goo dan penggemar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dijelaskan Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) bahwa penggemar sangat antusias, meski terdapat perubahan jadwal fan meeting. Sebelumnya fan meeting dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Maret dan berubah menjadi 18 Mei 2024.

Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan eksklusif seperti interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang pastinya sudah dinanti oleh para penggemar.

“Kesempatan untuk mendapatkan tiket masih terbuka, dengan kuota tiket yang terbatas, kami harap “Yeo U” bisa segera membeli melalui kanal inspiretix,” tuturnya.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2,3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta dan CAT 3 di harga Rp1,8 juta. Masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket.

“Ini adalah kali pertama Yeo Jin-Goo akan bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Para 'Yeo U' tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu langsung dengan Yeo Jin-Goo. Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 13:00, dan acara inti akan dimulai pada pukul 19:00. Addigtive, bersama dengan King Entertainment sebagai promotor acara, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengalaman terbaik dan berharga bagi para 'Yeo U' di Indonesia,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)