Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Bantuan MNC Vision

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:50 WIB
loading...
Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Bantuan MNC Vision
Pengurus Masjid Raudhatul Jannah di Kedoya, Jakarta Barat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision. Bantuan ini disalurkan kepada anak yatim. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pengurus Masjid Raudhatul Jannah di Kedoya, Jakarta Barat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision , Rabu (27/3/2024). Bantuan ini disalurkan kepada anak yatim yang membutuhkan.

MNC Vision , dikatakan pengurus Masjid Raudhatul Jannah H. Alfan Afandi memberikan bantuan kepada 20 anak yatim piatu. Di mana mereka berasal dari tiga RT di RW 8 kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

"RW 8 yang terdiri dari 3 RT yang kita bantu yaitu RT 8, RT 7, dan RT 10. Di mana total ada 20 anak yatim piatu," kata Alfan di MNC Vision, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2024).



Dengan adanya santunan untuk anak yatim di bulan Ramadan ini, Alfan berdoa semoga menjadi berkah bagi MNC Vision. Termasuk anak yatim yang menerima donasi.

"Dan ini Masya Allah di bulan yang berkah ini tentunya kita berharap bahwa santunan dari perusahaan ini betul-betul bermanfaat juga untuk perusahaan dan juga untuk anak yatim piatunya," jelasnya.

Terlebih santunan tersebut bisa digunakan oleh anak-anak dalam menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari.



"Dan bagi anak yatimnya tentunya ini semoga bermanfaat untuk mereka. Apalagi ini menjelang Lebaran membuat mereka lebih semangat untuk beribadah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)