Pikolite Lighting Raih Penghargaan Indonesia Achievement Magazine 2024 sebagai Brand Lampu LED Harga Ekonomis Terbaik

Kamis, 28 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Pikolite Lighting Raih Penghargaan Indonesia Achievement Magazine 2024 sebagai Brand Lampu LED Harga Ekonomis Terbaik
Pikolite Lighting kembali meraih penghargaan dari Indonesia Achievement Magazine 2024 untuk kategori Brand Lampu LED Pilihan dengan Harga Ekonomis Terbaik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pikolite Lighting kembali meraih penghargaan dari Indonesia Achievement Magazine 2024 untuk kategori Brand Lampu LED Pilihan dengan Harga Ekonomis Terbaik. Penghargaan ini menjadi salah satu indikasi bahwa Pikolite telah mendapatkan kepercayaan yang kuat dari konsumen, reseller, dan distributor, baik dari sisi harga yang ekonomis maupun garansinya yang sampai 1 tahun.

Penghargaan tersebut juga mengindikasikan kalau penyebaran produk Pikolite telah merata di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Penghargaan yang diraih ini sekaligus menjadi parameter penerimaan masyarakat terhadap upaya Pikolite dalam memperkenalkan dan memenuhi kebutuhan akan produk pencahayaan yang berkualitas, dengan teknologi LED yang hemat energi dan ramah lingkungan serta garansi produk hingga 1 tahun.

Di malam anugerah Indonesia Achievement Magazine 2024 yang diselenggarakan di Jakarta belum lama ini, penyelenggara memberikan penghargaan kepada profesional maupun brand-brand dalam negeri yang berkontribusi membantu perekonomian nasional, maupun insan profesional dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, dan Singapura yang berkontribusi serta membantu perekonomian Indonesia.
Pikolite Lighting Raih Penghargaan Indonesia Achievement Magazine 2024 sebagai Brand Lampu LED Harga Ekonomis Terbaik

Istimewa

Salah satunya di kategori produk lampu LED, Pikolite bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari para penilai dan survey melalui Indonesia Achievement Magazine.

“Pikolite sangat berterima kasih atas penghargaan Achievement Magazine ASEAN untuk yang kami terima di tahun ini dalam best kategori Brand Lampu LED Pilihan dengan Harga Ekonomis Terbaik. Penghargaan ini tentu menjadi dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Pikolite. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk pencahayaan yang berkualitas terbaik buatan dalam negeri," papar Ninov Akbar, Country General Manager Pikolite.

“Penghargaan ini menjadikan kami lebih termotivasi dan terus berinovasi dengan hal-hal yang dapat menunjang penjualan, perkembangan brand Pikolite, dan pelayanan kepada konsumen secara maksimal. Terima kasih kepada Indonesia Achievement Magazine melalui penghargaan ini dan terima kasih juga kepada seluruh konsumen, partner, atau mitra distribusi kami serta tim internal kami yang luar biasa,” timpal Acep M Awaludin, Head Of Marketing Pikolite.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Indonesia Achievement Magazine Nia Amanda mengatakan, ajang ini merupakan penghargaan dan bentuk apresiasi kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan produk dan branding, serta diterima oleh masyarakat Indonesia di pasaran.

"Penghargaan juga kami berikan kepada profesional serta pengusaha muda yang mampu melakukan perubahan dan berprestasi, sehingga kami terus terang merasa bangga menjadi bagian dari merek-merek maupun pribadi yang kami nilai layak mendapatkan award ini," kata Nia Amanda.

Sebagai brand lampu yang usianya baru memasuki tahun kedua, Pikolite telah melakukan strategi marketing yang massive, branding merata dan maksimal serta lain dari yang dilakukan oleh produk sejenis. Hal itu terlihat dari pemerataan produk di seluruh Indonesia dan saat ini telah berpartner dengan distributor-distributor besar di seluruh wilayah Nusantara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)