Thea Anak Umur 4 Tahun Fasih Berbahasa Asing dan Ikuti Jejak Orang Tua Jadi Konten Kreator

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:09 WIB
loading...
Thea Anak Umur 4 Tahun Fasih Berbahasa Asing dan Ikuti Jejak Orang Tua Jadi Konten Kreator
Althaea Calysta atau yang akrab disapa Thea kerap membagikan konten seru berbahasa asing. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era digital ini, siapa saja bisa menjadi konten kreator, termasuk anak-anak. Salah satunya adalah Althaea Calysta atau yang akrab disapa Thea. Di usianya yang baru 4 tahun, Thea sudah fasih berbahasa asing, lho!

Kemampuan luar biasa Thea ini terlihat dari berbagai konten di akun Instagram @littlethea.id. Dalam akun tersebut, Thea membagikan tips ataupun kalimat dari berbagai bahasa, seperti Thailand, Prancis, Korea, Arab, Inggris, dan lainnya.

Kemampuan Thea dalam berbagai kontennya yang ekspresif dan berhasil menarik minat audiens ini diturunkan dari kedua orang tuanya, yaitu Bu GM dan Pak GM yang juga merupakan konten kreator sukses di YouTube serta memiliki ratusan hingga jutaan subscribers.

Kini, Thea mengikuti jejak orang tuanya menjadi konten kreator. Dalam akun media sosialnya, Thea sering membagikan video dirinya berbicara dalam berbagai bahasa. Selain itu, Thea juga sering membuat konten outfit yang sangat stylist bagi seorang anak kecil. Tak heran, jika akun media sosialnya kini telah diikuti oleh puluhan ribu orang.

Kemampuan Thea dengan umur yang masih kecil ini tentu saja memicu banyak kekaguman dari berbagai pihak. Bahkan, Thea juga telah mendapatkan sejumlah kerja sama dari berbagai merek. Hal ini semakin menegaskan bahwa usia bukanlah penghalang bagi seseorang untuk meraih kesuksesan di dunia digital.

Buat yang penasaran dengan konten Thea, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Gm Family atau instagram @littlethea.id, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)