Ammar Zoni Brewokan dan Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:15 WIB
loading...
Ammar Zoni Brewokan dan Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin
Ada yang berbeda dari penampilan Ammar Zoni saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat karena kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Ammar Zoni saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024) karena kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya.

Saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dari Polres Metro Jakarta Barat, Ammar terlihat memakai pakaian serba hitam. Dia juga menggunakan rompi tahanan warna oranye yang sangat khas dan sering dia gunakan sebelumnya.

Mantan suami Irish Bella ini terlihat lebih berbeda dengan jenggot atau brewok lebat dan panjang yang menutupi hampir seluruh bagian dagunya. Selain itu, bobot badannya tampak lebih berisi.

Wajahnya juga tampak ikut membengkak diiringi dengan kenaikan berat badannya. Penampilan artis 30 tahun ini langsung viral di media sosial dan tak sedikit yang menilai jika sang artis terlihat lusuh dan pucat, berbeda dari biasanya.

Ammar Zoni Brewokan dan Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Foto/Selvianus Kopong





Seperti halnya dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Postingan itu dengan cepat langsung mencuri atensi netizen.

Beberapa di antaranya ada yang menyebut bahwa penampilan terbaru kakak Aditya Zoni ini terlihat mirip dengan Virgoun hingga Gus Samsudin.

“Malah cosplay Gus Samsudin,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)