O Ina Ni Keke Bikin Anneth Banjir Pujian dari Juri

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 17:21 WIB
O Ina Ni Keke Bikin Anneth Banjir Pujian dari Juri
O Ina Ni Keke Bikin Anneth Banjir Pujian dari Juri
A A A
JAKARTA - Anneth kembali memukau empat juri Indonesian Idol Junior. Membawakan lagu asal Manado, O Ina Ni Keke, Anneth mendapatkan empat standing applause sekaligus di Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (26/10/2018). Para juri yang terdiri dari Rizky Febian, Maia Estianty, Rossa dan Rayi Putra pun tampak senang dengan pemapilan Anneth.

Rayi mengatakan junior yang identik dengan penampilan tanduknya ini selalu membuktikan dirinya tampil konsisten sejak audisi hingga babak saat ini babak spekatuler show. Anneth juga dapat menyanyikan lagu berbagai genre yang membuatnya selalu menunggu-menunggu penampilan Anneth selanjutnya.

"Tantangan terbesar kamu adalah konsistensi karena dari awal audisi sampai sekarang kamu selalu bisa memberikan penampilan yang bagus sekali. Tinggal kamu membuktikan ke hal luas kamu bisa menyanyikan berbagai genre. Nggak sabar banget nungguin apa lagi yang kamu buat," ujar Rayi di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Tak hanya piawai menyanyikan berbagai gendre lagu, Rizky Febian menilai Anneth mampu membuat lagu yang dinyanyikannya terasa enak. "Kamu itu jago ngenakin lagu, improvisasi. Bisa nempatin potongan-potongan. Kita tuh kaya dibuat kamu bakal buat apa lagi ya," ungkap Rizky Febian.

Sebelumnya, Mirai junior asal Klaten juga menuai pujian. Membawakan lagu Bengawan Solo, Rossa menilai Mirai membawakan lagu yang diciptakan oleh Gesang ini secara berbeda. Dia pun berhak menyanyikan ulang lagu ini versi dirinya sehingga dapat menginspirasi banyak anak-anak Indonesia lainnya.

"Mirai, aku baru sekali seumur hidup dengar Bewangan Solo versi ini loh. Kamu bisa nyanyi Bengawan Solo versi anak-anak. Ini menunjukkan kepada anak-anak untuk membawakan lagu daerah. Patut dicontoh dan ini menunjukkan bahwa lagu daerah kita itu enak-enak, beragam dan versinya banyak banget," kata Rossa.

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 dibuka mulai Jumat (26/10/2018). Di episode pertama ini akan tampil 10 orang junior yang akan membuktikan diri sebagai yang terbaik. Mereka dengan perolehan suara rendah bakal tersingkir dan lainnya melaju ke babak berikutnya. Voting bisa dilakukan di Google Vote dengan memilih junior idola.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)