5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya
Bali menjadi satu dari lima destinasi terbaik dunia 2020 pilihan wisatawan versi Tripadvisor. Foto/Pinterest. Foto Insert/Dok. Tripadvisor
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 memang amat memengaruhi dunia pariwisata. Namun, berbekal optimisme bahwa vaksin akan segera tersedia, para pelancong juga bersemangat untuk mengeksplorasi tempat baru ketika pandemi ini akhirnya selesai.

Tripadvisor , sebuah platform perjalanan dan wisata, belum lama ini merilis Traveller’s Choice Best of the Best 2020, salah satunya untuk kategori destinasi terbaik dunia yang telah ditentukan sebelum pandemi COVID-19. Destinasi terbaik itu adalah London, Paris, Kreta, Bali, dan Roma.

Melalui keterangan yang diunggah di website Tripadvisor , dikatakan bahwa sebagian dari tempat tersebut mungkin telah menyesuaikan kebijakan serta prosedur pembukaan setelah beberapa bulan melakukan social distancing dan pembatasan keluar rumah. Traveller’s Choice Best of the Best 2020 terdiri dari kota-kota ikonik yang tidak boleh terlewatkan untuk tujuan wisata berikutnya, mungkin di rencana liburan tahun depan Anda. ( )

Berikut tempat yang paling banyak dipuji oleh wisatawan di Tripadvisor pada 2020.

1. London, Inggris Raya

5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan, Bali Salah Satunya


Mulai dari Shoreditch yang keren hingga Camden bergaya punk dan Portobello Road yang trendi, semua tipe suasana ada di London.

Kota ini menawarkan pengalaman yang beragam. Menjelajahi situs kerajaan yang bersejarah, mengunjungi berbagai bangunan ikonik, makan dan minum di restoran berbintang Michelin nan eksklusif, telusuri jalan berbatu yang berliku, dan temukan banyak hal baru. Rasakan pengalaman yang tak terbatas di London.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi Sir John Soane’s Museum, apalagi oleh Anda yang baru pertama kali ke London. Museum yang memiliki koleksi pribadi ini dari luar terlihat seperti rumah, namun di dalamnya penuh dengan barang-barang dan gambar antik. Kunjungi juga Gods Own Junkyard yang menakjubkan dengan banyak benda neon retro yang ikonik.

Selanjutnya mampirlah ke St. Dunstan in the East. Tempat yang memiliki taman kecil ini merupakan reruntuhan gereja Abad Pertengahan yang dulu dibangun tahun 1100 dengan serangkaian sejarahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)