Okin Buka Suara usai Kucing Hutan Peliharaannya Mati, Bantah Tak Beri Makan

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Okin Buka Suara usai Kucing Hutan Peliharaannya Mati, Bantah Tak Beri Makan
Okin alias Niko Al Hakim akhirnya buka suara usai kucing hutan peliharaannya mati. Melalui Instagram, mantan suami Rachel Vennya ini membantah tuduhan itu. Foto/Instagram Okin
A A A
JAKARTA - Okin alias Niko Al Hakim akhirnya buka suara usai kucing hutan peliharaannya mati diduga karena ditelantarkan. Melalui Instagram pribadinya, mantan suami Rachel Vennya ini pun membantah tuduhan itu.

Okin mengatakan selama 4 bulan kebelakang dirinya sudah tidak lagi tinggal di rumah yang juga menjadi tempat tinggal kucing hutan peliharaannya yang bernama Nala itu. Dia menjelaskan rumah tersebut sudah menjadi milik sang mantan istri, Rachel Vennya.

“Sejak Desember 2023, saya sudah tidak lagi menempati rumah itu, karena atas kesepakatan bersama rumah itu sudah menjadi kepemilikan Rachel kembali. Di mana selama kurang lebih 5 tahun saya tinggal di rumah tersebut bersama hewan-hewan saya,” tulis Okin dikutip dari akun Instagram @okintph, Kamis (28/3/2024).

Meski begitu, bapak dua anak ini memercayakan penjaga hewan untuk tetap menjaga peliharaan-peliharaannya. Dia juga menjelaskan bahwa kucing-kucingnya termasuk Nala memang sakit dan tidak mau makan.



Okin Buka Suara usai Kucing Hutan Peliharaannya Mati, Bantah Tak Beri Makan

Foto/Instagram Okin

“Dalam case ini, di hari pertama tidak mau makan, masih dipantau. Hari kedua masih tidak mau, keeper saya hub dokter dan dokter memberi saran untuk diberi madu dan makanan recovery dulu,” jelasnya.

“Barulah hari ketiga dokter memberi infus untuk daya tahan dan diobservasi terlebih dahulu selama 3 hari sebelum tindakan lebih lanjut,” tambahnya.

Di tengah tuduhan yang ada, kekasih Regina Phoenix itu pun menegaskan dirinya tak menelantarkan hewan-hewan peliharaannya. Dia membantah tidak memberikan makan kucing hutan yang berada di rumahnya.

Pria 30 tahun itu mengungkap bahwa dia sendiri yang membeli makanan untuk hewan-hewannya dan tetap menjaga mereka meski tidak lagi tinggal di rumah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)