Keunggulan Terbaru Koleksi Green District Longchamp

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:23 WIB
loading...
Keunggulan Terbaru Koleksi Green District Longchamp
Longchamp menghadirkan koleksi terbaru Fall/Winter 2020. Foto/Dok Longchamp
A A A
JAKARTA - Label fashion Longchamp menghadirkan koleksi terbaru Fall/Winter 2020. Koleksi ini terdiri atas Green District, sepatu kets Le Pliage, sepatu boot kulit, My Pliage Signature, dan tas Roseau.

Mengutip rilis Longchamp, disebutkan bahwa koleksi Green District yang diluncurkan pada Agustus 2020 tersedia dalam bahan nilon yang diregenerasi oleh ECONYL dan diproduksi perusahaan asal Italia, Aquafil. Serat pada koleksi ini terbuat dari limbah nilon yang diambil dari lautan, diproses ulang, dan diubah menjadi benang nilon yang diregenerasi. ( )

Koleksi Green District memadukan serat berkualitas dengan potongan kulit yang dipilih secara cermat. Koleksi ini tersedia dalam sepuluh model tas unisex dengan siluet garis perkotaan nan ramping dan tersedia dalam beberapa pilihan warna serta motif kontemporer.

Tak hanya Green District, label ini juga meluncurkan sepatu kets Le Pliage baru. Desain sepatu ini terinspirasi dari garis tas eponymous Le Pliage yang memberikan identitas pada sepatu tenis. Desainnya juga menampilkan tab tumit kulit Rusia dan snap emas metalik Le Pliage. Sepatu tersedia dalam pilihan kulit putih halus dan tiga warna tambahan pada suede. Santai sekaligus anggun, sepatu olahraga streetwear ini adalah karya klasik Longchamp yang baru dan abadi.

Selain sepatu kets, terdapat pula sepatu boot kulit berwarna-warni. Koleksi sepatu model era '70-an ini dihiasi garis gaya balap atau warna glossy cerah pada kulit paten. Boot berhak tinggi ini menekankan daya tarik siluet ramping untuk sikap yang sangat feminin.

Sepatu tersebut terlihat unik dengan gaya canggih kasual chic dalam satu desain yang menampilkan garis samping. Garis kaki memanjang ditingkatkan dengan tampilan yang sedikit sporty, namun elegan. Terdapat pula sepatu boot dengan hiasan rantai eye catching yang dihiasi bola mungil yang menciptakan efek memikat.

Di sisi lain, Longchamp terus menambahkan sentuhan pribadi pada koleksi tas Le Pliage nan ikonik dengan My Pliage Signature. Totes yang dapat disesuaikan ini tersedia dalam tiga ukuran dan 20 warna.

Banyaknya kombinasi warna bukan satu-satunya atribut yang menarik pada koleksi ini. Ada juga unsur penggunaan polyester daur ulang. Kain ramah lingkungan berkualitas yang terdapat pada koleksi ini dibuat menggunakan produk plastik dan botol plastik daur ulang. ( )

Kustomisasi juga ikut berperan karena pelanggan diundang untuk memilih trim kulit pilihan. Kustomisasi ini tersedia dalam lima warna untuk menekankan warna setiap tas. Stud press pada flap juga datang dalam 15 pilihan warna.

Desain tote pun menyediakan dua atau tiga huruf kapital, dicetak di bagian depan tas menggunakan proses pencetakan transfer air yang ramah lingkungan. Hasilnya adalah versi yang benar-benar unik dari gaya My Pliage Signature yang akan menjadi tas favorit baru para pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)