Kabar Duka, Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia

Jum'at, 29 Maret 2024 - 09:55 WIB
loading...
Kabar Duka, Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia
Ayah pedangdut Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia. Ahmad dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya tepat pada hari ini, Jumat (29/3/2024). Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Ayah pedangdut Nassar , Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia. Ahmad dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya tepat pada hari ini, Jumat (29/3/2024).

Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram Story beberapa orang yang dibagikan ulang oleh Nassar. Dalam postingan tersebut, tidak dijelaskan penyebab meninggalnya ayahanda pedangdut kenamaan Tanah Air itu.

"Telah meninggal dunia, bapak Ahmad Hasan Sungkar, ayah dari Nassar Sungkar," tulis unggahan Nassar dikutip Jumat (29/3/2024).



Beberapa unggahan lainnya juga memperlihatkan momen saat Nassar memakai baju warna hitam. Penyanyi 36 tahun tersebut terlihat duduk bersila di sebelah keranda jenazah sang ayah.

Sejumlah doa dan ucapan belasungkawa juga terus mengalir mengiringi kepergian ayah Nassar.

Diketahui baha saat ini jenazah ayah Nassar disemayamkan di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini setelah salat Jumat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)