Langsung dari Alun-Alun Kota Bekasi, Nantikan Besok Sore Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Live di iNews

Jum'at, 29 Maret 2024 - 15:20 WIB
loading...
Langsung dari Alun-Alun Kota Bekasi, Nantikan Besok Sore Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Live di iNews
Alun-Alun Kota Bekasi jadi tuan rumah perhelatan besar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan yang digelar besok sore, Sabtu (30/03/2024). Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Alun-Alun Kota Bekasi jadi tuan rumah perhelatan besar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan yang digelar besok sore, Sabtu (30/03/2024). Acara yang digelar dalam memeriahkan bulan suci Ramadan ini akan dipandu langsung oleh Inara Rusli dan David Chalik.

Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan dimulai pukul 16.00 WIB, akan menghadirkan sejumlah bintang tamu spesial tanah air. Di antaranya, Bagindas, Novia Bachmid, Arsyan Dwianto Master Chef Indonesia Season 9 yang akan memberikan ide resep menu berbuka puasa. Tak hanya itu, ada pula tausiyah penuh motivasi oleh ustadz mohay attaly dan KH Nur Hayid.



Dilanjutkan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan digelar pukul 21.00 WIB dan diramaikan penampilan spesial dari band Armada, kemudian KH Cholil Nafis yang akan memberikan nasihat kebaikan serta Tausiyah Inspiratif dan musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim dan Gus Azmi.

Rangkaian Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan digelar di empat kota. Setelah Mojokerto, Semarang, Bekasi, Kota selanjutnya akan diselenggarakan di Tangerang, dan akan menghadirkan bintang tamu ternama tanah air.

Yuk, Warga Bekasi Hadirilah dan saksikan kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan langsung dari Alun-Alun Kota Bekasi, Live di iNews.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)