Penyebab Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Ada Penyumbatan ke Jantung

Jum'at, 29 Maret 2024 - 18:33 WIB
loading...
Penyebab Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Ada Penyumbatan ke Jantung
King Nassar mengungkapkan penyebab sang ayahanda, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - King Nassar mengungkapkan penyebab sang ayahanda, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada Jumat (29/3/2024). Pedangdut kondang ini mengaku orang tuanya meninggal akibat penyakit jantung.

"Jadi kemarinnya itu sakit jantung, serangan jantung dan ada penyumbatan yang kiri sama tengah itu sudah lama cuma sebelum pernah serangan dong, cuma nggak info ke kita-kita atau lagi di mana," ujar King Nassar kepada awak media usai mengantarkan sang ayah ketempat peristirahatan terakhir di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2024).



King Nassar bercerita detik-detik terakhir sang ayah meninggal, di mana Ahmad Hasan sempat jatuh di kamar mandi karena mendapatkan serangan jantung tiba-tiba. Pihak keluarga keluarga juga memutuskan membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Ahmad Hasan langsung dipasang ring dan menjalani tindakan medis lebih serius.

"Nah kemarin itu habis bukber sama teman-temannya jatuh di kamar mandi seponyongan gitu, lemas ternyata penyumbatan di tengah atau di mana gitu dan itu utamanya maka hari itu pasang ring," jelas King Nassar.

"Akhirnya di pasang ring hari itu juga dan aku bilang sama adik-adik udah pasang ring aja jangan nanti-nanti," ujar dia lagi.

Lebih lanjut setelah dipasang ring, King Nassar bersyukur dan berusaha memutuskan menenangin ayahnya karena sempat stres.

Namun sayangnya, kondisi ayahnya dalam masa kritis hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, setelah beberapa jam menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Alhamdulillah sudah pasang ring, tetapi Abah itu tipikal dia stres, dia panik kita harus nenangin makanya Aba harus kita kasih bagus-bagusin dulu supaya nggak stres gitu," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)