Deretan Aset Mewah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Terancam Disita Akibat Korupsi

Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Deretan Aset Mewah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Terancam Disita Akibat Korupsi
Kejagung akan menyita aset Harvey Moeis, suami Sandra Dewi terkait kasus korupsi timah. Harvey dan keluarga diketahui selama ini hidup bergelimang harta. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) akan menyita aset Harvey Moeis , suami Sandra Dewi terkait kasus korupsi timah yang menyeretnya. Harvey dan keluarga diketahui selama ini hidup bergelimang harta dan kemewahan.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumenda mengatakan bahwa penyidik akan mengusut dan menyita aset suami Sandra Dewi itu dan tersangka lainnya. Harvey sendiri merupakan tersangka ke-16 dari kasus korupsi timah ini.

Adapun penyitaan aset atau harta Harvey akan dilakukan penyidik sebesar kerugian negara yang ditimbulkan. Sementara, akibat korupsi yang dilakukannya, pria 38 tahun tersebut tercatat telah menyebabkan kerugian negara sebesar Rp271 triliun.

Deretan Aset Mewah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Terancam Disita Akibat Korupsi



Berikut deretan aset mewah Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang terancam disita akibat kasus korupsi dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/3/2024).





1. Pesawat Jet Pribadi


Harvey diketahui mempunyai pesawat jet pribadi. Kendaraan tersebut, dia beli sebagai hadiah untuk anak pertamanya, Raphael Moeis seharga Rp270 miliar dan saat ini terparkir di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Pesawat tersebut dibeli Harvey pada 25 Maret 2019 dan mampu menampung 12 orang. Harvey dan Sandra sendiri sering berlibur menggunakan pesawat pribadi ke beberapa tempat.

2. Rumah


Tidak hanya pesawat jet pribadi, Harvey dan Sandra juga memiliki aset berupa rumah mewah. Hunian pasangan tersebut saat ini tengah menjadi sorotan setelah bapak dua anak itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus korupsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)