Hailey Baldwin Pertimbangkan Pisah dari Justin Bieber, Cerai?

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Hailey Baldwin Pertimbangkan Pisah dari Justin Bieber, Cerai?
Hailey Baldwin dikabarkan sedang mempertimbangkan berpisah dari Justin Bieber. Model itu disebut ingin menghabiskan waktu sendiri setelah 6 tahun menikah. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Hailey Baldwin dikabarkan sedang mempertimbangkan berpisah dari Justin Bieber di tengah rumor pernikahannya bermasalah. Model itu disebut ingin menghabiskan waktu sendiri setelah 6 tahun menikah dengan sang suami.

Dilansir dari In Touch, Sabtu (30/3/2024) salah satu sumber mengatakan bahwa Hailey sedang berjuang demi pernikahannya dengan Bieber . Perempuan 27 tahun itu saat ini membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya.

Meski demikian, ini bukan kali pertama rumah tangga pasangan yang menikah pada 2018 itu diterpa isu miring. Sebelumnya, pernikahan Hailey dan Bieber sering dikaitkan dengan Selena Gomez yang merupakan mantan pacar penyanyi 30 tahun itu.

“Hailey sedang berjuang,” kata sumber tersebut.



Hailey Baldwin Pertimbangkan Pisah dari Justin Bieber, Cerai?

Foto/In Touch

"Dia hanya butuh waktu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri,” sambungnya.

Hailey masih cukup terkejut setelah menjadi sorotan media sosial lantaran sang ayah, Stephen Baldwin mengunggah pesan yang meminta doa untuk Hailey dan juga Bieber. Hal ini seperti menyiratkan pernikahan pasangan ini dalam masalah.

Tak lama setelah itu, pemilik nama asli Hailey Rhoode Baldwin ini menghadapi desas-desus bahwa dia berselingkuh dengan seorang miliarder. Kondisi tersebut semakin diperparah dengan masalah kesehatan yang menimpa pasangan ini selama beberapa tahun terakhir.

Termasuk stroke ringan Hailey dan diagnosis pelantun Baby itu dengan sindrom ramsay hunt. Hal ini yang membuat Hailey ingin menghabiskan waktu sendiri untuk sementara waktu. “Hailey hanya ingin hidup sendiri untuk sementara waktu,” jelas sumber tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)