Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Disiksa 1 Jam Tanpa Henti

Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:00 WIB
loading...
Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Disiksa 1 Jam Tanpa Henti
Selebgram Aghnia Punjabi membagikan kronologi dugaan penganiayaan sang anak yang dilakukan oleh pengasuh. Hal ini disampaikan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Aghnia Punjabi
A A A
JAKARTA - Selebgram Aghnia Punjabi membagikan kronologi dugaan penganiayaan sang anak, Jana Amira Priyanka yang dilakukan oleh pengasuh . Hal ini disampaikan Aghnia melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aghnia juga membagikan foto terkini sang anak yang memperlihatkan wajahnya penuh luka lebam. Pada postingan lainnya menunjukkan video CCTV yang menjadi bukti dugaan penganiayaan yang dilakukan sang pengasuh .

Dalam video CCTV tersebut, terlihat jelas aksi kekerasan yang dilakukan sang pengasuh saat berada di atas kasur bersama anak Aghnia.

Selebgram cantik ini pun tidak menyangka pengasuh tersebut tega menganiaya putrinya hingga mengalami lebam saat dititipkan selama dua hari. Terlebih, dia dipekerjakan dari salah satu agensi terkenal.



Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Disiksa 1 Jam Tanpa Henti

Foto/Instagram Aghina Punjabi

Padahal, Aghnia menyebut pengasuh berinisial ‘I’ tersebut sudah dia anggap seperti keluarga sendiri karena memiliki perangai yang sopan dan lemah lembut. Marah melihat kondisi anak, selebgram ini pun tak segan menyebut pengasuh anaknya sebagai iblis.

“Canaku sayang, Cana yang sangat ceria dan sangat penyayang, cerialah lagi anakku, hancur hatiku. Ya Allah tarik rasa sakitnya limpahkan semua kepadaku, hukumlah aku ya Allah,” tulis Aghnia dikutip dari Instagram @emyaghnia, Sabtu (30/3/2024).

“Ada yang bilang dia basic ART tapi di agensi terkenal yang saya ambil, dia suster dengan gaji yang lumayan mahal juga dan saya ambil kontrak setahun, perangainya sopan, dan seperti lemah lembut, ternyata iblis," sambungnya.

Lebih lanjut, Aghnia menjelaskan bahwa anaknya disiksa oleh sang pengasuh selama 1 jam lebih di kamar yang terkunci rapat. Kejadian ini terjadi pada pukul 04.00 WIB - 05.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)