Tabligh Akbar RCTI di Ciawi Menyejukkan Hati Ribuan Warga Bogor

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Tabligh Akbar RCTI di Ciawi Menyejukkan Hati Ribuan Warga Bogor
RCTI sukses menggelar Tabligh Akbar di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat, 30 Maret 2024. Acara ini dihadiri ribuan masyarakat Bogor. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - RCTI sukses menggelar Tabligh Akbar di halaman Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat, 30 Maret 2024. Acara ini dihadiri ribuan masyarakat Bogor dan dari berbagai daerah lainnya.

Seperti Yusuf, asal Cisarua yang sengaja datang untuk melihat secara langsung Tablig Akbar RCTI . Dia ingin mendengarkan tausiyah dari Ustaz Taufiqurrahman dan Ustaz Amir Faishol Fath.

Menurutnya, tausiyah yang disampaikan sangat menyejukkan hati dan memperkuat iman di bulan yang suci ini. Yusuf pun berterima kasih kepada RCTI yang telah menggelar Tabligh Akbar.

"Mau dengerin tausiyah sengaja datang ke sini. Terima kasih RCTI," kata Yusuf.



Seperti diketahui, RCTI kembali menggelar Tabligh Akbar. Sebelumnya, acara ini sukses digelar di Kota Surabaya dan Tangerang.

Tabligh Akbar RCTI dipandu oleh Irfan Hakim dan diisi dengan tausiyah dari Ustaz Amir Faishol Fath dan Ustaz Taufiqurrahman. Tausiyah yang menyegarkan rohani di malam Ramadan ini diselingi dengan interaksi bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.

Selain itu, Tabligh Akbar juga diiringi dengan alunan musik bernuansa religi penyejuk hati dari Nasida Ria. Tentunya menambahkan kemeriahan acara ini.

Acara ini masih berlanjut hingga hari ini, Sabtu (30/03/2024). Masyarakat Ciawi dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung para alumni Hafiz Indonesia dalam acara Festival Hafiz Indonesia 2024.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)