Cerita Rowiena Syuting Bareng Gen Z di Series Pay Later: Harus Bijaksana

Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:55 WIB
loading...
Cerita Rowiena Syuting Bareng Gen Z di Series Pay Later: Harus Bijaksana
Ki-ka: Nesya, Cici Tegal, dan Rowiena menghadiri acara meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Sabtu (30/3/2024). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BOGOR - Vision+ menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri oleh para pemain series tersebut seperti Cici Tegal, Rowiena, dan Nesya.

Melalui acara meet and greet ini, para pemain series Pay Later menceritakan berbagai macam keseruan yang terjadi sepanjang syuting. Salah satu momen paling berkesan yakni kala para orang tua harus beradu akting dengan anak-anak generasi Z.

Rowiena yang berperan sebagai Tantri merupakan ibu dua anak yang cerewet namun penuh kasih sayang. Dua anaknya adalah Amanda Manopo yang berperan sebagai Tika dan Fajar Sadboy sebagai Umar.



Tidak hanya itu, pada kesempatan ini Rowiena juga bertemu dengan beberapa Gen Z lainnya. Menurut Rowiena, berhadapan dengan Gen Z membuat kesabaran dan kebijaksanaannya sangat diuji.

“Kebijaksanaan diuji banget,” kata Roweina saat ditemui dalam acara Meet and Greet series Pay Later.

Namun, Rowiena mewajarkan hal tersebut. Ia mengaku sudah biasa berhadapan dengan Gen Z.

“Zaman sekarang (Gen Z) duduk sebelah-sebelahan sama orang tua belum tentu (menyapa) 'hai'. Makanya (orang tua) harus bijaksana,” tutur Roweina.

Walaupun demikian, Rowiena mengaku kalau menjalani syuting bersama Gen Z sangat menyenangkan. Apalagi ia berhadapan dengan sang anak, Fajar Sadboy, yang begitu lucu.



Di samping itu, Rowiena menyampaikan bahwa dirinya perlu mengajarkan Fajar beberapa dialog. Pasalnya, sebagai orang Gorontalo, dia memiliki logat yang sangat kental.

“Dia kadang-kadang kalau ngomong warnet, warneut,” ujar Roweina.

Selebihnya, Rowiena menilai syuting Pay Later sangat menyenangkan karena kru dan pemain kompak, sama-sama menghargai waktu.

“Untungnya di judul ini enggak ada yang miss telat-telat, datang tepat waktu,” kata Rowiena.

Tidak hanya berbagi momen seru sepanjang syuting, para pemain juga terlihat sangat ramah untuk berfoto dengan para warga. Series Pay Later sudah dapat disaksikan melalui Vision+ mulai 29 Maret 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)