deHakims Ramaikan Festival Hafiz Indonesia 2024, Hibur Penonton dengan Lagu Baru

Minggu, 31 Maret 2024 - 02:02 WIB
loading...
deHakims Ramaikan Festival Hafiz Indonesia 2024, Hibur Penonton dengan Lagu Baru
Irfan Hakim memboyong anggota keluarganya yang dinamai deHakims untuk meramaikan Festival Hafiz Indonesia 2024 yang berlangsung di halaman Masjid Al-Amaliyah, Ciawi, Bogor, pada Sabtu (30/3/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
BOGOR - Irfan Hakim memboyong anggota keluarganya yang dinamai deHakims untuk meramaikan Festival Hafiz Indonesia 2024 yang berlangsung di halaman Masjid Al-Amaliyah, Ciawi, Bogor, pada Sabtu (30/3/2024).

Di momen itu, deHakims tampil kompak memakai busana bernuansa merah maroon dengan sentuhan gold. Mereka membawakan lagu terbaru berjudul Hasbunallah.

Usai acara, Irfan Hakim mengaku senang bisa kembali terlibat dalam acara ini. Ditambah lagi dia bisa mengajak keluarganya untuk menghibur masyarakat yang hadir.



"Alhamdulillah ini penutup dari Festival Hafiz Indonesia 2024 setelah di Surabaya, Tangerang, dan sekarang di Ciawi. Alhamdulillah lancar semuanya dan ditutup dengan saya dan keluarga bawain lagu juga, Hasbunallah. Alhamdulillah lancar," ujar Irfan Hakim kepada MNC Portal.

Irfan bersyukur sebab masyarakat Ciawi sangat antusias menyambut kegiatan tersebut.

"Ciawi nggak hanya Festival Hafiz Indonesia, tapi ada tabligh akbar juga. Walaupun banyak yang mudik, tapi tetap antusiasnya luar biasa," kata Irfan.

Lebih lanjut Irfan mengatakan, sangat mengapresiasi RCTI yang masih konsisten membuat program tahunan ini dan sudah berlangsung selama 12 tahun.

"Semoga semakin semangat mencintai Al Quran dan mengisi Ramadan. Tidak hanya terjadi sesaat saja, tapi dipertahankan sepanjang tahun untuk menjaga keimanan dan mencintai Al Quran," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)