Warga Cibinong Antusias Hadiri Meet and Greet Series Pay Later: Pengin Ketemu Amanda Manopo

Minggu, 31 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Warga Cibinong Antusias Hadiri Meet and Greet Series Pay Later: Pengin Ketemu Amanda Manopo
Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, pada Sabtu (30/3/2024). Acara ini disambut meriah oleh masyarakat Cibinong. Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BOGOR - Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, pada Sabtu (30/3/2024). Acara ini disambut meriah oleh masyarakat Cibinong.

Kemeriahan terlihat sejak pertama kali MC membuka acara. Masyarakat yang sedang asyik berbelanja baju lebaran akhirnya berpaling dari pakaian-pakaian cantik di mal dan menuju area depan panggung.

Di sana mereka terlihat antusias sekali untuk bertemu para pemain series Pay Later. Sebagaimana diketahui bahwa series yang tayang di Vision+ ini dibintangi oleh sederet aktor ternama. Mulai Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.



Dari banyaknya aktor, Suci warga dari Cigombong, Bogor, sangat menantikan kehadiran Amanda Manopo. Namun sayang, Amanda berhalangan hadir pada kesempatan ini.

“Nungguin Amanda Manopo sebenarnya, tapi nggak datang,” kata Suci saat ditemui di CCM.

Walaupun demikian, hal itu tidak mengurungkan niat Suci untuk pergi dari acara meet and greet tersebut. Suci terlihat terus menikmati acara hingga selesai.

Menurut Suci, melalui acara ini ia mendapat gambaran tentang pinjaman online yang sedang marak. Sebagai seorang ibu, Suci mengaku harus belajar mengatur keuangan bukan untuk berutang.

“Kisah sehari-hari ya. Tentang mengatur keuangan dan tentang pinjaman (utang),” ujar Suci.

Cerita yang dibagikan dalam series ini membuat Suci sangat ingin menonton Pay Later.

Selesai acara, walaupun tidak ada Amanda Manopo, Suci terlihat antusias untuk foto bersama para pemain Pay Later lain. Ada Nesya, Cici Tegal, dan Rowiena.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)