Cici Tegal Kisahkan Momen Berkesan saat Syuting Series Pay Later, Salut sama Sosok Ini

Sabtu, 30 Maret 2024 - 23:09 WIB
loading...
Cici Tegal Kisahkan Momen Berkesan saat Syuting Series Pay Later, Salut sama Sosok Ini
Ki-ka: Nesya, Cici Tegal, dan Rowiena menghadiri acara meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Sabtu (30/3/2024). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BOGOR - Cici Tegal mengenang momen berkesan selama proses syuting series Pay Later dalam acara meet and greet di Cibinong City Mall, Bogor, pada Sabtu (30/3/2024). Cici membagikan momen berkesan itu hingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak mendengar ceritanya.

Dalam series Pay Later, Cici Tegal berperan sebagai Sari, ibu Musdalifah yang memerankan tokoh Didi. Cici mengaku, sebelumnya tidak kenal Musdalifah. Mulanya, ia merasa Musdalifah terlalu pendiam.

“Anak aku si Didi, Musdalifah Basri, santun banget, keibuan banget,” kata Cici Tegal.

Cici sempat berpikir apakah tidak salah Musdalifah yang pendiam itu bermain series Pay Later yang bergenre komedi?



Hingga akhirnya proses syuting pun dimulai. Saat itu Cici Tegal melihat sisi lain dari Musdalifah. Menurut Cici, Musdalifah sangatlah lucu.

“Pas akting kelihatan gilanya. Aku buka sosmednya, aku buka Instagramnya, TikToknya, kelihatan gilanya. Gila abis nih anak. Salutlah aku, padahal dia seorang ibu,” tutur Cici Tegal yang takjub dengan sikap Musdalifah.

Momen tersebut sangat berkesan untuk Cici Tegal. Kegilaan Musdalifah tidak dapat ia lupakan.

Di samping itu, Cici Tegal juga menceritakan momen unik kala ia harus beradu akting dengan Gen Z dalam series Pay Later.

“Ada beberapa yang syok, karena ada perbedaan. Kita zaman muda dulu semua-semua ikut jalannya, sekarang (Gen Z) serbainstan,” ujar Cici Tegal.

Selain itu, anak-anak zaman sekarang juga senang sekali mengabadikan setiap momen dalam hidup mereka dengan selfie dan video. Hal ini membuat Cici Tegal kaget, namun lama-kelamaan ia terbiasa dengan kelakuan Gen Z. Bahkan ia pun ikut melakukan hal tersebut.

“Akhirnya aku ikutan juga sih buat gaya-gaya gitu,” ujar Cici Tegal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)