Pernah Ingin Jalin Hubungan, Denny Sumargo Bela-belain Beli Rumah demi Dekati Sandra Dewi

Minggu, 31 Maret 2024 - 17:46 WIB
loading...
Pernah Ingin Jalin Hubungan, Denny Sumargo Bela-belain Beli Rumah demi Dekati Sandra Dewi
Denny Sumargo ternyata sempat mencoba mendekati Sandra Dewi. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo ternyata sempat mencoba mendekati Sandra Dewi. Bahkan ia sampai membeli sebuah rumah yang sekarang ditempatinya, demi bisa mendekati artis cantik berusia 40 tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan Denny Sumargo saat Andre Taulany berkunjung ke rumahnya.

"Gue belinya pas gue dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah (tahun) 2008, gue kenal Sandra. Terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah deket sini," ujar Denny Sumargo di kanal YouTube Taulany TV beberapa waktu lalu, dikutip Minggu (31/3/2024).



Sandra Dewi lantas memberikan saran agar pria yang akrab disapa Densu ini membeli rumah di daerah tersebut.

Densu yang kala itu berniat merajut kasih dengan Sandra Dewi, akhirnya membeli rumah yang saat ini ia tempati bersama sang istri, Olivia Allan.

"Gara-gara beli rumah deket sini, dia ngasih tahu gue 'lo invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue invest waktu itu buat deket sama Sandra Dewi, jadinya gue beli yang di sini," kenang Denny Sumargo.

Sayang, setelah berhasil membeli rumah tersebut, Densu malah ditinggal nikah oleh Sandra.

Sandra Dewi diketahui menikah dengan pengusaha Harvey Moeis pada 2016 di Disneyland Jepang. Saat ini kediaman Sandra Dewi yang dekat dengan rumah Densu ditinggali oleh orang tua sang artis.



"Habis itu pas gue beli, dia nikah sama orang lain. Rumah Sandra masih ada, cuma ditinggalin sama bapaknya," ujar Denny Sumargo.

Terlepas dari itu, kini Sandra Dewi tengah dirundung cobaan. Pasalnya, sang suami, Harvey Moeis, ditangkap oleh Kejaksaan Agung gara-gara kasus dugaan korupsi timah hingga merugikan negara Rp271 triliun.

Akibat perbuatannya itu, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Kejagung hingga 20 hari ke depan.

Sampai saat ini, Sandra Dewi sendiri belum memberikan keterangan apa pun terkait penangkapan suaminya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)