Jadi Model, Jefri Nichol Bawakan Koleksi Tradisional Futuristik di Hari Terakhir IFW 2024

Minggu, 31 Maret 2024 - 21:55 WIB
loading...
Jadi Model, Jefri Nichol Bawakan Koleksi Tradisional Futuristik di Hari Terakhir IFW 2024
Jefri Nichol menjadi salah satu muse yang mewarnai runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 hari terakhir yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (31/3/2024). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol menjadi salah satu muse yang mewarnai runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 hari terakhir yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (31/3/2024).

Jefri Nichol tampil membawakan salah satu koleksi teranyar dari House of Radinindra Surakarta, usai para model melenggang cantik di atas runway.

Di tengah-tengah pergelaran fashion show, Jefri Nichol muncul dengan auranya yang memikat. Ia tampak tampil dengan koleksi House of Radinindra yang terkenal dengan unsur Jawa yang dikombinasikan dengan unsur modern hingga masa depan (futurism).



Nichol terlihat tampil mengenakan atasan berupa jaring-jaring hitam berpadu dengan warna putih yang membuatnya terlihat seksi karena setengah telanjang dada. Atasan tersebut dipadukan dengan dalaman stagen berwarna hitam yang melingkari perut six pack-nya.

Atasan berdesain futuristik itu juga berpadu dengan kain batik Jawa klasik berwarna hitam dengan motif tradisional, namun memiliki desain mewah bak bangsawan. Outfit tradisional nan futuristik ini sukses membuat aura Jefri Nichol tampak begitu memukau.

Sang aktor tak hanya berhasil membuat para penonton IFW 2024 terkesima dengan ketampanannya, namun juga karena outfit-nya yang ‘stand out’ itu.

Jefri sendiri melenggang bak model dengan langkah yang perlahan sesuai dengan konsep elegan dari kerajaan di Surakarta. Ketika sampai di ujung runway, penampilan memukaunya itu lantas diabadikan oleh sejumlah fotografer di depannya.

Nichol lantas berpose sambil melempar ekspresi ‘fierce’-nya yang memesona.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)