Mendadak Jadi Model IFW 2024, Novia Bachmid Tampil Atraktif dalam Balutan Dress Penuh Motif

Minggu, 31 Maret 2024 - 23:58 WIB
loading...
Mendadak Jadi Model IFW 2024, Novia Bachmid Tampil Atraktif dalam Balutan Dress Penuh Motif
Novia Bachmid ikut meramaikan runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 hari terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (31/3/2024). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid ikut meramaikan runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 hari terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (31/3/2024).

Alih-alih memamerkan suara emasnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru tampil menjadi model di panggung IFW 2024.

Novia Bachmid tampil cantik membawakan koleksi Peranakan Batavia dari Rose Ma Lina X Defrico Audy yang terkenal dengan koleksinya yang unik.

Koleksi Rose Ma Lina X Defrico Audy sendiri terkenal dengan desain yang didominasi motif garis, flora, hingga geometri yang tersaji unik dalam setiap helai busana, serta dikenal dengan ciri colorful fashion dan motif unik yang segar.



Saat tampil di runway, Novia terlihat mengenakan midi dress yang dipenuhi motif bunga berwarna pink yang berpadu dengan motif dasar kotak-kotak hitam putih. Dress midi tersebut memiliki detail hiasan pita berwarna hijau neon di bagian lengan, serta ruffle di bagian ujung roknya.

Penampilan Novia makin terlihat ‘on point’ dengan menggunakan heels tinggi berwarna hitam. Sementara rambut panjang hitamnya tampak ditata rapi dengan bandana cantik berwarna putih.

Meski dikenal sebagai penyanyi, namun penampilan Novia di runway tak kalah ‘slay’ dari para model profesional yang turut membawakan koleksi Rose Ma Lina X Defrico Audy.

Rose Ma Lina sendiri adalah brand yang kerap menciptakan scarf dengan memadukan digital image dan diproses menggunakan digital printing. Scarf yang awalnya berfungsi sebagai aksesori pelengkap busana kini banyak dipakai sebagai hijab, lalu ‘disulap’ menjadi jaket, outer, celana, juga rok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)