Nikita Mirzani Tak Restui Hubungan Lolly dengan Videl Badjideh: Sama Anak Olla Ramlan Gue Setuju Banget

Senin, 01 April 2024 - 03:03 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tak Restui Hubungan Lolly dengan Videl Badjideh: Sama Anak Olla Ramlan Gue Setuju Banget
Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, sampai saat ini belum membaik. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, sampai saat ini belum membaik. Banyak hal yang membuat Nikita memilih memutuskan hubungan ibu dan anak atas Lolly.

Salah satunya, ia tidak menyetujui hubungan asmara Lolly dengan Vadel Badjideh.

Sejak awal Nikita Mirzani memang sudah blak-blakan tidak suka pada Vadel Badjideh. Ia justru lebih setuju jika Lolly berpacaran dengan Sean Michael Alexander, anak sulung Olla Ramlan.

"Dia udah tahu harusnya kalau tidak suka. Karena sebelumnya, dia punya hubungan sama anaknya Olla Ramlan, itu gue setuju banget," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (31/3/2024).



Hal yang semakin membuat perempuan 38 tahun itu keberatan dengan hubungan sang anak, Lolly dan Vadel berkenalan hanya lewat media sosial. Berbeda pada saat Lolly berpacaran dengan Sean, yang saling mengenal secara langsung.

"Apalagi pertemuannya bukan yang jadian face to face kan. Mereka kenalannya dari DM gitu," ungkap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu juga menyinggung soal latar belakang keluarga Vadel Badjideh. Setelah mengetahuinya, Nikita mengaku takut. Akan tetapi, ia tidak menceritakan secara detail apa yang membuatnya takut.

Lolly sendiri saat ini sudah kembali ke Indonesia, setelah beberapa bulan berasa di London untuk sekolah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)