Rahasia Mata Cantik dan Berkilau

Senin, 01 April 2024 - 11:52 WIB
loading...
Rahasia Mata Cantik dan Berkilau
Salah satu rahasia untuk mendapatkan tampilan mata yang memukau adalah dengan menggunakan eyeliner. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mata adalah cermin jiwa dan dengan sentuhan yang tepat. Anda pun bisa menciptakan tampilan mata yang cantik dan berkilau. Salah satu rahasia untuk mendapatkan tampilan mata yang memukau adalah dengan menggunakan eyeliner .

Eyeliner adalah salah satu produk makeup yang bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar dan berkilau. Namun, penggunaan yang salah dapat membuat mata terlihat lebih kecil atau matahari. Berikut adalah lima tips untuk memakai eyeliner agar mata terlihat lebih besar dan berkilau:

1. Gunakan Eyeliner Putih atau Nude: Gunakan eyeliner putih atau nude di garis air mata bawah untuk membuat mata terlihat lebih besar dan terbuka.

2. Buat Garis Tipis di Bagian Atas Mata: Buat garis tipis di bagian atas mata dengan eyeliner gel atau cair. Mulailah dari sudut dalam mata dan perlahan-lahan buat garis hingga ke sudut luar mata.

3. Buat Sayap yang Tipis: Buat sayap yang tipis di ujung luar mata untuk memberikan efek memanjang dan membuka mata.

4. Hindari Garis yang Terlalu Tebal: Hindari membuat garis yang terlalu tebal di bagian atas mata, karena hal ini dapat membuat mata terlihat lebih kecil.

5. Tambahkan Sentuhan Highlighter: Tambahkan sedikit highlighter di sudut dalam mata dan di bawah alis untuk memberikan efek terang dan membuat mata terlihat lebih berkilau.

Dengan mengikuti tips di atas dan menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner , Anda dapat menciptakan tampilan mata yang besar, berkilau, dan menawan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dan temukan kecantikan mata Anda yang sebenarnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)