Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik dan Kocak Abis

Senin, 01 April 2024 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Aming
Jadi Pak Tanto, kepala tim divisi desk-collector dan bos Tika di kantor pinjol. Ia rela berhutang untuk menyekolahkan anaknya di sekolah internasional.

Nesya Chandria
Oca adalah anak Pak Tanto yang ingin menjadi influencer seperti Tika. Secara tak sadar ia membebani sang ayah untuk memenuhi kebutuhannya dan gaya hidupnya.

Adinda Cresheila
Yuli pernah dipecat karena ketahuan korupsi dan jadi mantan sahabat yang mengkhianati Tika di kantor pajak & terlibat utang dengan pinjol.

Aliyah Faizah
Berperan sebagai Siska, pacar Rizal yang suka banget memanfaatkan kebaikan Rizal dan berhutang dengan banyak pinjol atas nama sang pacar.
Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)