Andien Ajak Anak Tampil di Panggung IFW 2024, Kompak Kenakan Outfit Motif Ondel-Ondel

Senin, 01 April 2024 - 13:33 WIB
loading...
Andien Ajak Anak Tampil di Panggung IFW 2024, Kompak Kenakan Outfit Motif Ondel-Ondel
Andien Aisyah tampil anggun di hari terakhir IFW 2024 di JCC, Jakarta, Minggu (31/3/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah tampil di hari terakhir perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (31/3/2024).

Pada momen tersebut, Andien melantunkan salah satu lagu kolaborasinya dengan Dipha Barus, yakni ‘Rindu Ini’.



Andien tampak modis dan tidak kalah dengan para model yang melenggang di runway, di mana dia mengenakan atasan kebaya encim yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Atasan kebaya encim dan celana tersebut tampak dipenuhi dengan motif khas budaya Betawi, salah satunya motif ondel-ondel.

Andien juga kembali membawakan lagu ‘Moving On’ yang membuat penonton ikut terhanyut dan bernyanyi bersama.

Menariknya, di sela-sela penampilannya menyanyikan ‘Movin On,’ kedua anak Andien, yakni Anaku Askara Biru alias Kawa dan Anaku Tarisma Jingga alias Tabi ikut tampil naik di atas panggung.



Kawa dan Tabi lantas menghampiri dan memeluk Andien. Penampilan Kakak beradik yang masih kecil-kecil itu terlihat modis dengan outfit yang dipenuhi dengan motif khas Betawi.

Tabi sendiri terlihat malu-malu, saat Andien mencoba mengajaknya bernyanyi. Sementara sang kakak, Kawa, justru terlihat ‘kepo’ dan iseng menyentuh tusuk konde yang dikenakan Andien untuk menghiasi rambutnya. Penampilan ketiganya pun sukses menghibur penonton IFW 2024 di hari terakhir itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)