7 Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Diguyur Minyak Gosok

Senin, 01 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
7 Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Diguyur Minyak Gosok
Kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi oleh pengasuh masih menarik perhatian publik. Berbagai fakta soal kasus kekerasan itu pun terus bermunculan. Foto/Instagram Aghnia Punjabi
A A A
JAKARTA - Kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi oleh pengasuh masih menarik perhatian publik sampai saat ini. Berbagai fakta-fakta soal kasus kekerasan itu pun terus bermunculan ke publik.

Kasus penganiayaan anak bernama Cana ini terungkap setelah Aghnia membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, selebgram asal Malang tersebut membeberkan sejumlah fakta, termasuk potret putrinya dengan wajah babak belur.

Dengan cepat unggahan ini langsung viral di media sosial. Bahkan sejumlah artis pun ikut bersuara dan memberikan dukungan kepada sang selebgram. Tak sedikit yang mengecam aksi keji yang dilakukan pengasuh itu.

Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh



Berikut deretan fakta penganiayaan anak Aghnia Punjabi dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/4/2024).





1. Awal Kasus


Aghnia mengaku menitipkan sang anak selama dua hari kepada pengasuhnya yang berada di rumah lantaran harus bekerja. Namun, dia secara tiba-tiba mendapat laporan bahwa putrinya terjatuh hingga wajahnya lebam. Mengetahui hal tersebut, dia langsung memutuskan untuk memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di kamar.

Dari sini terungkap bahwa Cana telah dianiaya sang pengasuh saat berada di kamar. Aghnia kemudian membagikan kabar ini dengan menyertakan bukti potongan video CCTV yang menunjukkan kesadisan pengasuh tersebut kepada anaknya dan dengan cepat kasus ini langsung mencuri atensi.

2. Rekaman CCTV


Berdasarkan rekaman CCTV yang dibagikan Aghina di Instagram pribadinya, terlihat aksi sadis pengasuh tersebut kepada Cana. Tampak dia memukul, menindih dan menjambak bocah tersebut saat di atas kasur. Seolah tak ada ampun, dia melakukan aksi biadabnya secara terus menerus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)