Ria Ricis Hadir di Sidang Cerai, Teuku Ryan Yakin Bakal Rujuk

Senin, 01 April 2024 - 21:25 WIB
loading...
Ria Ricis Hadir di Sidang Cerai, Teuku Ryan Yakin Bakal Rujuk
Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak hadir di sidang cerai yang digelar di PA Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). Sidang hari ini digelar dengan agenda pembuktian. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak hadir di sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). Sidang hari ini digelar dengan agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak Ryan.

Melihat Ricis hadir ke pesidangan setelah absen di sidang cerai sebelumnya, Ryan pun mengaku yakin akan kembali rujuk dengan sang istri. Dia pun berharap adik Oki Setiana Dewi itu juga sama-sama ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

"Saya nggak ada mau menyerang. Saya cuma mau menyatukan jawaban aja. Jadi memang nggak menyerang Ricis," kata Ryan di PA Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

"Kita Insya Allah mempertahankan rumah tangga ini," sambungnya.





Keinginan pria asal Aceh itu untuk rujuk dengan sang istri pun mendapat dukungan penuh dari kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi. Menurut Dedi, pihaknya akan terus membuka ruang untuk damai dan hidup bersama seperti sebelumnya.

"Kalau tetap kukuh namanya mengajukan gugatan apalagi didampingi pengacara, tentunya mereka akan mempertahankan dalilnya. Itu wajar," jelasnya.

"Selama proses sidang baik penggugat dan kuasa hukumnya harus membuka ruang dan kesempatan untuk kita mencari jalan, untuk merujukan mereka kembali," sambungnya.

Di sisi lain, Dedi mengaku puas dengan kesaksian saksi dalam sidang kali ini. Di mana Ryan menghadirkan Dery Syahputra untuk memberikan keterangan di depan majelis hakim soal rumah tangganya dengan Youtuber tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)