GTV Sukses Gelar Konser Kolaborasi Ramadan, Penuh Faedah!

Selasa, 02 April 2024 - 09:19 WIB
loading...
GTV Sukses Gelar Konser Kolaborasi Ramadan, Penuh Faedah!
GTV berhasil menggelar konser music Ramadan GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah pada Jumat (29/03/2024). Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV berhasil menggelar konser music Ramadan “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” pada Jumat (29/03/2024). Dibuka dengan “pintu surga” milik band Gigi.

Konser terasa spesial karena adanya perpaduan kolaborasi dari konser musik dan ceramah dari Mamah Dedeh langsung di stage yang sama, di mana acara dihelat di studio 14, MNC Studios.

Penampilan Mamah Dedeh, Rina Nose, Arafa dan Halda membuat konser Ramadan ini penuh dengan tawa dan berkah. Curhatan netizen yang masuk lewat akun sosial media GTV dibahas langsung oleh Mamah Dedeh, mulai dari bagaimana cara berbicara dengan anak sampai cari jodoh lewat sahur on the road ala Arafah dan Halda juga dibahas lengkap oleh mamah dedeh!

Konser Ramadan ini dimeriahkan juga oleh sejumlah musisi tanah air seperti, Opick dan Gigi. Kolaborasi super keren juga di hadirkan di “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” seperti kolaborasi Gigi feat Ghea youbi yang membawakan “Amnesia” serta Opick feat Fathin dengan “Assalamualaikum”. Serta ada juga penampilan spektakuler kolaborasi Putri Ariani dan Novia Bachmid yang bawakan “Rahmatun Lil Alameen”.

Selain penampilan di atas, panggung “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” juga makin berwarna dengan hadirnya bunda Hetty Koes Endang yang sempat berkolaborasi dengan Gigi.

Eitts, kamu bisa saksikan ulang keseruan GTV LOVE MUSIC dan program-program terbaik GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lewat “GTV LOVE MUSIC”, GTV masih akan terus hadirkan hiburan yang penuh keceriaan dan faedah jadi pastikan kamu terus dapat info terupdate seputar “GTV Love Music” dan program seru lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)