Ingin Fokus Syuting Jadi Penyebab Putusnya Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Selasa, 02 April 2024 - 12:00 WIB
loading...
Ingin Fokus Syuting Jadi Penyebab Putusnya Karina Aespa dan Lee Jae Wook
Alasan putusnya hubungan asmara Karina Aespa dan Lee Jae Wook terungkap. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensi sang aktor, C -JeS Studios. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Alasan putusnya hubungan asmara Karina Aespa dan Lee Jae Wook terungkap. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensi sang aktor, C -JeS Studios.

Melalui pernyataan resminya, C-Jes Studios mengonfirmasi hubungan asmara Karina dan Lee Jae Wook telah berakhir. Ini karena artis Korea 25 tahun tersebut ingin fokus pada syuting drama yang tengah dikerjakannya.

Menurut agensi tersebut, bintang The Impossible Heir itulah yang memutuskan hubungan asmaranya dengan sang idol K-Pop setelah lima minggu berpacaran.

"Lee Jae Wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang ia syuting," kata C-Jes Studios dilansir dari Soompi, Selasa (2/4/2024).



Ingin Fokus Syuting Jadi Penyebab Putusnya Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Foto/Koreaboo

Meski hubungannya telah berakhir, Karina dan Lee Jae Wook sepakat untuk menjadi teman yang baik. Keduanya pun berjanji akan tetap memberikan dukungan kepada proyek masing-masing.

"Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung," jelasnya.

Lebih lanjut, C-Jes Studios meminta dukungan untuk kedua artis Korea tersebut kepada penggemar. Terlebih, mereka akan menghasilkan karya melalui jalur masing-masing.

"Mereka masing-masing akan menyapa (penggemar) melalui aktivitas baik dari posisi masing-masing ke depannya. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)