Taylor Swift Jadi Artist of The Year iHeart Awards 2024

Selasa, 02 April 2024 - 11:56 WIB
loading...
Taylor Swift Jadi Artist of The Year iHeart Awards 2024
Taylor Swift menjadi Artist of the Year ajang iHeart Awards 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Taylor Swift menjadi Artist of the Year ajang iHeart Awards 2024. Namun, kekasih Travis Kelcer ini tidak hadir di acara penghargaan bergengsi ini.

Dilansir Just Jared pada Selasa (2/4/2024), Taylor Swift hanya mengirimkan pesan video untuk menerima kemenangan besarnya di acara yang berlangsung di Dolby Theater, Los Angeles Senin (1/4/2024) waktu Amerika Serikat.



“Kepada siapa pun yang telah menyertakan saya dalam pilihan-pilihan itu, saya sangat, sangat, sangat berterima kasih atas hal itu. Kita punya banyak hal menarik di depan kita,” kata Taylor Swift.

Selain mengucapkan terima kasih pada para penggemar, Taylor Swift juga mengungkap dirinya akan segera merilis album terbaru bertajuk The Tortured Poets Department. Ini akan menjadi album ke-15 miliknya dan akan rilis pada 19 April 2024.

“Saya melanjutkan tur dan yang paling penting, saya memiliki album baru berjudul The Tortured Poets Department, yang dirilis pada 19 April dan saya sangat bangga karenanya,” kata Swift.

“Saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda," ucap dia lagi.



Taylor Swift berhasil memenangkan penghargaan iHeart Awards lewat Artist of the Year dan mengalahkan sembilan artis lainnya untuk penghargaan tersebut.

Swift juga menjadi artis pertama yang memenangkan penghargaan ini dua kali setelah sebelumnya menang pada 2015.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)