Alasan Peter Holly Juara X Factor Indonesia Season 4, Vidi Aldiano: Dia Memanuver Nada Original

Selasa, 02 April 2024 - 13:33 WIB
loading...
Alasan Peter Holly Juara X Factor Indonesia Season 4, Vidi Aldiano: Dia Memanuver Nada Original
Peter Holly berhasil menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 4 pada Senin (1/4/2024) malam. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Peter Holly berhasil menjadi pemenang di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season 4, pada Senin (1/4/2024) malam.

Vidi Aldiano selalu mentor Peter Holly sangat senang bisa membawa piala bersama anak asuhannya tersebut.



"We won! Bersyukur bisa membawa piala juara di season X Factor Indonesia tahun ini, bersama @peterhollyy!" tulis Vidi Aldiano di Instagram @vidialdiano, Selasa (2/4/2024).

Vidi Aldiano menyebut bahwa Peter Holly memang layak dinobatkan sebagai pemenang X Factor Indonesia Season 4 karena bakatnya dalam mengindahkan nada sangat bagus.

"Kerja keras, konsistensi dan kecerdasan dia memanuver nada-nada original setiap minggunya, membuat Peter sungguh layak menjadi pemenang season ini!," ujar Vidi Aldiano.

Tentu, sebagai mentor Vidi Aldiano sangat bangga dan tak lupa ia juga menitipkan pesan kepada Peter Holly. Sebab perjalanan kariernya di industri musik yang sesungguhnya baru akan dimulai.

"I'm very proud of you! Inget semua pesan gue selama kita ada disini. Perjalanan lo baru akan dimulai, Peter! Gue doakan agar lo diberi jalan besar di industri musik Dunia!" tambah Vidi Aldiano.

Pelantun Status Palsu itu juga tidak sabar bisa berbagi panggung dengan Peter Holly.

"Saat kita bertemu lagi, bukan kamu yang akan tampil di panggung dan aku yang duduk di panel juri. Tidak sabar untuk berbagi tahapan lainnya dengan Anda, Peter! Selamat," tutup Vidi Aldiano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)