Deretan Aset Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Disita, dari Dokumen hingga Mobil Mewah

Selasa, 02 April 2024 - 16:42 WIB
loading...
Deretan Aset Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Disita, dari Dokumen hingga Mobil Mewah
Kejagung telah melakukan penggeledahan di rumah Sandra Dewi dan menyita berbagai aset. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung Republik Indonesia telah melakukan penggeledahan di kediaman Harvey Moeis dan Sandra Dewi di kawasan Pakubowono, Jakarta Selatan pada Senin, 1 April 2024. Tim penyidik menyita berbagai aset.

Ada pun asset yang disita, pertama, beberapa dokumen penting milik Harvey Moeis . Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum), Ketut Sumedana.



Akan tetapi, Ketut mengaku belum bisa menjelaskan detail terkait dokumen penting milik Harvey yang ikut disita tersebut.

"Informasi tim penyidik kita berhasil melakukan penyitaan terhadap dua mobil, kemudian kita juga menyita dokumen termasuk surat-surat, dan lain-lain. Dan barang berharga yang belum bisa kita sebutkan hari ini," kata Ketut di kantornya, Selasa (2/4/2024).

Lebih lanjut, Ketut juga belum mengetahui apakah Sandra Dewi turut menyaksikan penggeledahan di rumahnya pada 1 April lalu.

Hanya saja, dia menegaskan jika tim penyidik juga melibatkan RT setempat dalam proses penggeledahan tersebut.

"Tentu dari orang lain ada, tapi kalau dari keluarga saya tidak ada laporan, kita juga melibatkan RT setempat saat penggeledahan, kita juga memakai seragam serta sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari," ujarnya.



Aset lain milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), yakni Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan Rolls Royce Ghost hitam.

Untuk diketahui, Mini Cooper S Countryman F 60 dan Rolls Royce sendiri terkenal dengan kemewahan dan harganya yang fantastis sehingga tidak sedikit orang yang bermimpi untuk memilikinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)