Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Pengasuh

Selasa, 02 April 2024 - 20:20 WIB
loading...
Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Pengasuh
Profil Aghnia Punjabi menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, selebgram tersebut diterpa kabar kurang menyenangkan terkait sang anak yang menjadi korban penganiayaan pengasuhnya sendiri. Foto/Instagram Aghnia Punjabi
A A A
JAKARTA - Profil Aghnia Punjabi menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, selebgram tersebut diterpa kabar kurang menyenangkan terkait sang anak yang menjadi korban penganiayaan pengasuhnya sendiri.

Setelah insiden tersebut, pengasuh anak yang berinisial IDS telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwenang. Kendati begitu, Aghnia masih terus memberikan update terkini mengenai kondisi buah hatinya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Aghnia Punjabi ini? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/4/2024), simak ulasan profilnya berikut ini untuk mengenal sang selebgram lebih jauh.


Profil Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi merupakan salah seorang selebgram kenamaan di Indonesia. Sebagai beauty influencer, perempuan asal Malang itu dikenal karena sering membagikan tips makeup hingga outfit of the day (OOTD) melalui akun media sosialnya.

Aghnia Punjabi memiliki nama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia. Ia lahir di Tuban, Jawa Timur, pada 25 Juli 1995. Mengacu tahun kelahirannya, ia sudah memasuki usia ke-28.

Pada riwayat pendidikannya, Aghnia tercatat pernah menimba ilmu di Universitas Muhammadiyah Malang. Menariknya, ia dulu dikatakan menjadi bagian dari Fakultas Farmasi.

Saat ini, Aghnia dikenal luas sebagai seorang beauty influencer. Tak hanya jago makeup, ia juga sering berbagi tips seputar kecantikan melalui akun media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, Aghnia memiliki akun Instagram @emyaghnia. Saat ini, akun tersebut punya 2,5 juta pengikut.

Selain selebgram, Aghnia juga menjadi seorang pengusaha. Tercatat, ia memiliki beberapa lini bisnis yang bergerak di bidang fesyen hingga kuliner.

Pada sektor fesyen misalnya, Aghnia punya Sylmi Basic. Kemudian, ada pula bisnis produk kecantikan yang bernama Bye Bad Skin.



Sementara di bidang kuliner, Aghnia juga memiliki bisnis. Misalnya seperti Kuchen Dessert.

Beralih ke kehidupan pribadinya, Aghnia menikah dengan pengusaha kopi bernama Reinukky Abidharma pada 2020. Dari pernikahannya, Aghnia dikaruniai dua anak, termasuk salah satunya adalah yang menjadi korban penganiayaan pengasuhnya sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai profil Aghnia Punjabi, selebgram kenamaan yang anaknya menjadi korban penganiayaan pengasuh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)