Viral! Acara Bukber Undang Teman SMP yang Sibuk Jualan Nasi Goreng, Dagangan Auto Laris Manis

Selasa, 02 April 2024 - 21:30 WIB
loading...
Viral! Acara Bukber Undang Teman SMP yang Sibuk Jualan Nasi Goreng, Dagangan Auto Laris Manis
Viral di media sosial momen buka puasa bersama (bukber) yang berbeda dari bukber kebanyakan. Foto/TikTok @backwith_meh
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial momen buka puasa bersama (bukber) yang berbeda dari bukber kebanyakan. Bukber ini sekaligus menjadi ajang reuni teman-teman SMP. Biasanya, acara seperti itu sarat akan pamer pencapaian dan adu gengsi. Namun, pada momen tersebut para peserta bukber justru menunjukkan solidaritas tingkat tinggi.

Momen bukber yang dibagikan oleh akun TikTok @backwith_meh itu menunjukkan bagaimana pada bukber SMP tersebut, para peserta saling rangkul untuk mendukung salah satu teman yang tidak bisa hadir karena sibuk berjualan nasi goreng.

Alih-alih meninggalkan teman tersebut yang tengah berjuang mencari nafkah, rekan-rekan yang lain justru mengundangnya dan meminta agar dagangannya dibawa ke acara bukber untuk diborong kemudian disantap bersama-sama.



"Bawa dagangannya ksini donggg, kita makan dagangan lo aja," tulis keterangan video, dikutip Selasa (2/4/2024).

"Satu teman setia lebih bernilai dari seribu teman palsu," lanjutnya.

Dalam video terlihat bagaimana bukber SMP itu berjalan seru di halaman sebuah rumah. Di sudut kiri tampak sejumlah peserta bukber baik laki-laki dan perempuan saling bercengkrama, sementara di sisi kanan ada si pedagang nasi goreng yang ditemani rekan lainnya.

Sambil reuni, pedagang nasi goreng sibuk menyiapkan makanan untuk rekan-rekan yang sudah siap menyantap dagangannya. Bukber tersebut berjalan sederhana tanpa ada kesenjangan hingga akhirnya menuai banyak pujian.

Sampai berita ini dibuat, video bukber viral itu telah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapat hampir 1 juta tanda suka. Kolom komentar video itu pun dibanjiri ribuan tanggapan yang sebagian besarnya berisi pujian.

"KALO BUKBER KAYA GINI MAH LANGSUNG IKUT GAK HARUS MIKIR???? MANA GA ADA YG PAMER HARTA GAK PAMER PENCAPAIAN DN GAK PAMER BARANG," komentar salah satu netizen.

"Liat ginian doang udah nangis, kayak terlihat sederhana, tapi ga semua temen bisa," timpal netizen lain.

"Seruuu sekalii teman2nya, solid," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)