Sukses Gelar Fun Run 5K di PIK, Adidas Juga Umumkan Perilisan Sepatu Bertema Ninja Turtles

Selasa, 02 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Sukses Gelar Fun Run 5K di PIK, Adidas Juga Umumkan Perilisan Sepatu Bertema Ninja Turtles
Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products bekerja sama untuk merayakan anniversary Ninja Turtles yang usianya memasuki 40 tahun dengan merilis sepatu Superstar bertema Teenage Mutant Ninja Turtles. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Adidas bersama Kanmo Group merayakan International Women’s Day dengan menggelar acara Fun Run di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Acara ini dibuka dengan selebrasi di toko Adidas PIK Avenue, lalu dilanjutkan dengan lari bersama sejauh 5K di sekitaran Green Belt Pantai Indah Kapuk 2. Beberapa Adidas Creators seperti Regina Poetiray dan Aghniny Haque ikut meramaikan event ini dengan berlari bersama.

Acara ini juga diadakan berdekatan dengan perilisan sepatu Supernova Rise. Para peserta Fun Run berkesempatan untuk mencoba sepatu tersebut.

Sr. Marketing Manager Kanmo Group Footwear & Active Division Dea Putri Utama mengatakan, pihaknya sangat senang dapat meningkatkan pemberdayaan perempuan melalui peluncuran sepatu Adidas Supernova Rise yang berdekatan dengan Hari Perempuan Sedunia beberapa waktu lalu.

Koleksi Supernova memiliki warna yang segar, yang terinspirasi dari semangat berlari.

Selanjutnya, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products bekerja sama untuk merayakan anniversary Ninja Turtles yang usianya memasuki 40 tahun dengan merilis sepatu Superstar bertema Teenage Mutant Ninja Turtles. Sepatu Superstar yang ikonik mendapat sentuhan komik dalam kolaborasi perdana antara Adidas Originals dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Bagian depan sepatu yang menyerupai tempurung kura-kura (signature shell toe) didesain ulang dengan motif tempurung kura-kura. Detail ini dipadukan dengan bagian atas sepatu berwarna hijau dan garis-garis merah.

Detail spesial berlanjut dengan sol dalam bergambar komik khusus yang dapat dilepas untuk menampilkan penutup lubang (manhole cover) bergambar, logo kolaborasi pada lidah sepatu (tongue graphics), serta serangkaian hiasan tali sepatu logam bertuliskan L, D, R, dan M serta hiasan berbentuk topeng para Ninja Turtles.

Setiap sepatu dikemas dalam kardus Teenage Mutant Ninja Turtles dengan penutup plastik daur ulang yang dibentuk menyerupai kemasan action figure klasik. Tak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan komik koleksi cetak ulang dari edisi pertama Teenage Mutant Ninja Turtles karya Kevin Eastman dan Peter Laird yang menjadi inspirasi kolaborasi ini. Komik tersebut juga menampilkan logo Adidas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)