Anggi Pratama Ungkap Kerinduan Anak-Anaknya pada Stevie Agnecya: Tiap Hari yang Dibicarain Mommy

Rabu, 03 April 2024 - 03:30 WIB
loading...
Anggi Pratama Ungkap Kerinduan Anak-Anaknya pada Stevie Agnecya: Tiap Hari yang Dibicarain Mommy
Potret kenangan Stevie Agnecya bersama suami dan anak-anaknya. Foto/Instagram Anggi Pratama
A A A
JAKARTA - Sudah lebih dari satu pekan Stevie Agnecya meninggal dunia. Namun, kerinduan masih begitu terasa di hati sang suami, Anggi Pratama, dan anak-anaknya.

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu tetap berusaha kuat untuk menjalani hari-hari tanpa keberadaan Stevie di sisinya. Terlebih, Anggi harus terus melanjutkan hidup dan memiliki tanggung jawab untuk merawat dua buah hati dari pernikahannya dengan Stevie.

Kedua anak Stevie, Jeje dan Jojo, juga masih kerap membayangkan momen ketika sang ibu berada di sisi mereka. Anggi Pratama sempat mengabadikan momen saat anaknya membicarakan posisi yang biasanya ditempati sang ibu ketika duduk di mobil semasa hidup.



"Harusnya mami di sini (di samping depan Jojo), daddy di sini (di depan Jojo), Jojo di sini, Jeje di sini (di samping Jojo)," ujar Jojo sambil menunjukkan posisi duduk keluarganya, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @anggipratamazayn, Selasa (2/4/2024).

Lalu, Jojo mengucapkan kalimat yang membuat hati seorang ayah hancur. Tapi, Anggi tak ingin memperlihatkan kondisinya yang begitu sedih di hadapan anak-anaknya. Dia hanya terus mengajak sang putra mengobrol dan mendengarkan segala ocehannya.

"Sekarang mami sudah meninggal," ujar Jojo.

Dalam keterangan unggahan itu, Anggi mengungkapkan bahwa anak-anaknya masih terus membahas soal ibu mereka setiap hari.

"Tiap hari masih yang dibicarain mommy," ujar Anggi Pratama.

Seperti diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 di RSCM. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 Maret 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)