Wow! Shopee Mall Gelar Diskon dan Bonus Hadiah Gratis untuk Pembelian Kamera INSTAX Mini 99!

Rabu, 03 April 2024 - 07:17 WIB
loading...
Wow! Shopee Mall Gelar Diskon dan Bonus Hadiah Gratis untuk Pembelian Kamera INSTAX Mini 99!
Produk terbaru dari Fujifilm yaitu INSTAX Mini 99. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Kamera Instax memang selalu diandalkan oleh para penggemar foto-foto untuk mendapatkan hasil jepretan foto instan yang unik dan kece. Bila kamu salah satunya, ada kabar gembira nih buat kamu! Produk terbaru dari Fujifilm yaitu INSTAX Mini 99 akan segera diluncurkan di Shopee Mall, lho! Mulai 4 April sampai 14 April 2024, kamu sudah bisa membeli INSTAX Mini 99 di toko Instax Official Store di Shopee.

Produk ini juga sudah bisa di-preorder sejak 25 Maret 2024 lalu. Spesial di perilisan New Product Launch INSTAX Mini 99 di Shopee Mall tersebut, kamu bakal disuguhkan deretan promo menggiurkan. Apa saja promonya? Jadi akan ada Special Launch Disc.200K + Free 1 Mini Film Photo Slide + Mini Album, untuk kamu yang membeli INSTAX Mini 99 pada periode promo di atas.

Jadi, kamu bisa mendapatkan potongan harga menggiurkan dan bonus yang dijamin memuaskan hanya dengan membeli produk INSTAX Mini 99 di Instax Official Store di Shopee. Kamu juga enggak perlu ragu dengan kualitas hingga keaslian produk Instax yang kamu beli di Shopee Mall.

Pasalnya, Shopee Mall menghadirkan banyak penawaran fantastis seperti 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Pastinya kamu nggak boleh melewatkan semua penawaran ini begitu saja! Kapan lagi bisa membeli kamera INSTAX Mini 99 sambil menikmati diskon besar-besaran? Tentu, jawabannya hanya di Shopee!

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa fitur dan spesifikasi kamera terbaru INSTAX Mini 99, simak selengkapnya ya! Diketahui, produk terbaru keluaran Fujifilm ini memiliki desain yang compact dan klasik dalam balutan warna hitam matte. Ya, hanya ada satu varian warna yang tersedia di INSTAX Mini 99 yaitu Black.

Kemewahan kamera ini semakin terasa dengan hadirnya tombol yang sleek untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Selain desainnya yang mewah, fitur kamera ini juga tak kalah bikin wah. Pasalnya, kamera INSTAX Mini 99 dilengkapi dengan kamera analog premium dengan lampu LED internal yang terbuka langsung ke film, sehingga bisa menghasilkan foto instax yang super keren.

Selain itu, kamera ini memiliki pilihan enam Color Effect Dial untuk mendapatkan efek warna cantik yang bisa kamu sesuaikan, seperti Faded Green, Warm Tone, Light Blue, Soft Magenta, Sepia, dan Light Leak. Dijamin hasil foto kamu semakin spektakuler! Gunakan efek warna Faded Green untuk menghasilkan foto yang berkesan ala film klasik, gunakan Warm Tone jika ingin menambahkan kesan hangat dan emosi dalam foto kamu.

Pakai Light Blue untuk menciptakan foto dengan atmosfer yang lembut, light, dan juga menyegarkan. Efek Soft Magenta cocok untuk menciptakan foto yang lembut dengan rona kemerahan. Efek Sepia cocok untuk kamu yang ingin menciptakan tampilan foto yang seolah tak lekang oleh waktu. Terakhir ada efek Light Leak akan menciptakan hasil pencahayaan dramatis pada foto kamu.
Wow! Shopee Mall Gelar Diskon dan Bonus Hadiah Gratis untuk Pembelian Kamera INSTAX Mini 99!


INSTAX Mini 99 juga dirancang dengan 4 LED lights, serta memiliki fitur Brightness Control Dial yang berfungsi untuk mengatur hingga lima tingkat kecerahan (Light Plus, Light, Normal, Dark, dan Dark Minus), yang bisa kamu gabungkan dengan Color Effect, Double Exposure, dan fitur lainnya.

Tak hanya itu, masih banyak fitur-fitur fantastis lainnya dari produk terbaru Fujifilm Instax ini, di antaranya Automatic Flash, Indoor Mode (slow synchro flash), Sports Mode, Double Exposure, Self-timer hingga opsi tiga mode fokus (Makro, Standar, dan Lanskap). Fitur Manual Vignette Switch membuat kamu bisa mengurangi cahaya secara manual dengan menggeser saklar Vignette di bagian lensa untuk menciptakan efek foto yang lebih artistik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)