Dikaitkan dengan Sandra Dewi di Tengah Kasus Korupsi Harvey Moeis, Denny Sumargo: Gua Kurang Nyaman

Rabu, 03 April 2024 - 07:27 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Sandra Dewi di Tengah Kasus Korupsi Harvey Moeis, Denny Sumargo: Gua Kurang Nyaman
Denny Sumargo belakangan ikut dikaitkan dengan Sandra Dewi di tengah kasus korupsi timah yang menjerat suami sang artis, Harvey Moeis. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo belakangan ikut dikaitkan dengan Sandra Dewi di tengah kasus korupsi timah yang menjerat suami sang artis, Harvey Moeis.

Youtuber yang akrab disapa Densu itu mengaku kesal dan kurang nyaman akan hal tersebut. Namun di sisi lain, ia juga merasa berempati terhadap musibah yang dialami Sandra Dewi.



"Jadi yang gua agak kesel sih sebenarnya nonton berita di tengah beritanya. Maaf ya Sandra Dewi dan suaminya, gua berempati dengan masalah apa yang orang alami," kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

"Di luar konsep bahwa itu adalah sebuah hasil apa dan apa, cuman ketika disambungin ke gua, gua kayak kurang nyaman," lanjutnya.

Densu mengakui, pernah mencoba mendekati Sandra Dewi, namun hubungan itu tidak sampai pacaran.

"Gua kenal Sandra itu sudah lama, 2008, dan gua memang pernah sempat dekat, tapi tidak sampai pacaran gitu," jelasnya.



Oleh karena itu, Denny Sumargo ingin meluruskan rumor yang menyebut dirinya pernah berpacaran dengan Sandra Dewi.

"Jadi ketika orang bilang pacaran, gimana sih rasanya. Gini juga gue cuma temen dan lagi dekat, tapi tidak sampai pacaran," tegas suami Olivia Allan itu.

Sebagai informasi, Harvey Moeis dan belasan orang lainnya termasuk crazy rich PIK, Helena Lim, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022. Adapun total kerugian negara dari tindak korupsi tersebut mencapai Rp271 triliun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)