Pentingnya Pemenuhan Nutrisi Keluarga Selama Puasa

Rabu, 03 April 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A


“Selain konsumsi protein hewani yang tinggi zat besi, susu juga bisa menjadi pelengkap nutrisi untuk mencukup kebutuhan zat besi agar seluruh anggota keluarga terhindar dari anemia,” ungkap Diwyacitta.

Ia menambahkan untuk selalu membaca label nutrisi pada setiap kemasan susu karena tidak semua susu memiliki kandungan yang sama. Sehingga para ibu harus cermat dalam memperhatikan label pangan sebelum membeli.

Susu bisa menjadi salah satu pilihan Ibu untuk melengkapi nutrisi keluarga, khususnya si Kecil, agar ia tetap aktif dan sehat selama bulan puasa. Namun, kebutuhan nutrisi sama pentingnya untuk semua, dan sering kali tidak diperhatikan oleh anggota keluarga lainnya yang sudah dewasa.

SGM Family Yummi Nutri hadir untuk membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi seluruh anggota keluarga dengan kandungan IronC, Kalsium dan Vitamin D, Vitamin C dan Zinc, DHA, Minyak Ikan, Omega 3 & 6, serta vitamin dan mineral penting lainnya.

Rasa coklat dan vanila membuat SGM Family Yummi Nutri cocok diminum saat sahur untuk melengkapi menu sahur keluarga. Dengan asupan nutrisi yang terpenuhi, seluruh anggota keluarga akan lebih semangat bersama dalam menjalani ibadah dan rutinitas selama bulan Ramadan.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)