Penggemar Antusias Hadiri Meet and Greet RCTI 2024 Sambil Ngabuburit Bareng Idola

Rabu, 03 April 2024 - 13:59 WIB
loading...
Penggemar Antusias Hadiri Meet and Greet RCTI 2024 Sambil Ngabuburit Bareng Idola
RCTI sukses menggelar meet and greet bersama sejumlah pemain sinetron yang tayang di stasiun TV tersebut di Kota Makassar belum lama ini. Foto/MPI/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - RCTI sukses menggelar meet and greet bersamasejumlah pemain sinetron yang tayang di stasiun TV tersebut di Kota Makassar belum lama ini. Acara tersebut sekaligus menjadi ajang ngabuburit penggemar dengan idola mereka.

Selain para pemain dari sinetron andalan RCTI, acara tersebut juga menghadirkan hiburan oleh finalisTop 3 X Factor Indonesia 2024.

Meet and greet RCTI 2024 yang digelar di atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar ini berlangsung meriah. Ratusan pemirsa setia dan para penggemar sinetron andalan RCTI berkumpuldalam acara ini.

Pemain sinetron yang hadir di antaranya Rendy John dan Laura Moane dari sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Agoye Mahendra dan Dania Salsabila dari sinetron TKP Para Wali, serta Achmad Megantara dari sinetron CintaTanpa Karena.

Luapan kegembiraan terlihat dari para fans yang hadir. Ada pula yang berkesempatan foto bersama hingga mengikuti kuis berhadiah beradegan sinetron dengan para pesinetron andalan RCTI tersebut.

Bukan hanya itu, meet and greet RCTI 2024 kali ini semakin meriah lantaran dihadiri oleh tiga finalis X Factor Indonesia 2024 yakni Peter Holly dari tim Vidi Aldiano, Princessa Alicia dari tim BCL, dan Kris Tomahu dari tim Judika.

Para pesinetronitupun senang melihat antusias para penggemar di Makassar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)