Finalis X Factor Indonesia Season 4 Hibur Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar

Rabu, 03 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
Finalis X Factor Indonesia Season 4 Hibur Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar
Finalis X Factor Indonesia season 4 menghibur pengunjung meet and greet RCTI 2024 Makassar. Mereka adalah Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu. Foto/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Finalis X Factor Indonesia season 4 menghibur pengunjung meet and greet RCTI 2024 Makassar yang digelar di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Mereka adalah Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu.

Kehadiran tiga finalis X Factor Indonesia season 4 ini membuat acara meet and greet yang digelar RCTI ini semakin meriah. Terlebih, Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu menyumbangkan suara merdu mereka.

Masing-masing finalis tersebut menyanyikan lagu-lagu populer. Tentu saja suara merdu ketiganya membuat para pengunjung yang hadir di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar ikut bernyanyi bersama.

Peter tidak lupa mengajak para pengunjung bernyanyi bersama dengan melambaikan tangan. Sementara Kris tak hanya sekadar memamerkan suara merdunya, dia juga unjuk kebolehan memetik gitar di depan ratusan orang.



Penampilan para finalis X Factor Indonesia season 4 ini pun berhasil membius pengunjung meet and greet.

Meet and greet RCTI 2024 Makassar juga dimeriahkan oleh Rendi Jhon dan Laura Moane, pemain Cinta Berakhir Bahagia, Agoye Mahendra dan Dania pemain sinetron TKP Para Wali serta Achmad Megantara yang membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.

"Luar biasa, masyarakat sangat antuasias dan ini juga merupakan kunjungan pertama kali saya ke Makassar dan bagi saya ini sesuatu yang luar biasa,” kata Laura Moane.

"Makassar luar biasa, antusiasnya juga," tambah Rendi Jhon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)