Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri THR Segepok ke Karyawan, Amplopnya Tebal

Rabu, 03 April 2024 - 19:30 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri THR Segepok ke Karyawan, Amplopnya Tebal
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan THR ke para karyawannya jelang Lebaran. Momen bagi-bagi ini pun diabadikan melalui video di kanal YouTube AH. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) ke para karyawannya jelang Lebaran. Momen bagi-bagi ini pun diabadikan keduanya melalui video yang diunggah di kanal YouTube AH.

THR dibagikan Atta dan Aurel saat menggelar acara buka puasa bersama para karyawannya. Acara ini diselenggarakan di kantornya dengan meriah,

Tak tanggung-tanggung, bapak dua anak ini memberikan THR untuk karyawannya dalam bentuk gepokan. Di mana tampak Atta dan Aurel membungkus uang yang dia bagikan ini ke dalam amplop cokelat.

Jika diperhatikan, amplop yang diletakkan dalam kotak berukuran besar tersebut cukup tebal. Selain itu, jumlahnya juga terbilang banyak. Hal ini sesuai dengan jumlah karyawan yang bekerja dengan Atta dan Aurel.





"Hari ini kita ada buka puasa bersama guys di kantor. Jadi hari ini kita makan-makan bersama, nanti ada salat berjamaah juga," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (3/4/2024).

"Sebentar lagi kan kita udah mau berangkat umrah, jadi sebelum itu kita makan-makan dulu, buka puasa bersama," sambungnya.

Di sisi lain, menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bergitu antusias membagikan THR ke karyawannya. Dia pun berharap tunjangan yang dia berikan tepat di 10 hari terakhir Ramadan ini bisa membawa berkah.

"Bagi-bagi THR karyawan. Sini guys, lihat. Tuh guys, semoga berkah ya. Di malam 10 hari terakhir," jelas Atta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)